Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT Ebunga Sukses Makmur Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Agustus 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT Ebunga Sukses Makmur Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Ebunga Sukses Makmur. Ebunga menyediakan berbagai produk yang berhubungan dengan ucapan terima kasih, ucapan selamat, ucapan belangsungkawa, ucapan kasih sayang dan lainnya dalam bentuk papan bunga, bunga meja, bunga buket, parcel makanan, parcel alat rumah tangga, parcel sembako, parcel elektronik, parcel supplemen, parcel kebutuhan bayi, parcel kesehatan, kue ulang tahun, kue perayaan, cup cakes dan lain-lainnya dengan kualitas dan harga terjamin untuk kami antarkan ke berbagai kota lainnya di Indonesia tanpa ongkir.
Ebunga Bekerjasama dengan Midtrans Payment Gateway dalam menerima berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, virtual account, indomaret, kartu kredit, go-pay, dll.
Ebunga mendukung para supplier/penjual yang ingin mempajangkan produknya kedalam media yang tersedia di ebunga.
Ebunga membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Content Creator dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  3. Berusia maks. 36 tahun
  4. Menguasai operasional komputer

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: jobs.mantan.id@gmail.com
PT Ebunga Sukses Makmur
Komplek Cemara Asri
Jln. Tanjung No. 10 Medan
Atau email: admin@ebunga.com
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin