Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Verena Multi Finance, Tbk Medan April 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 09 Agustus 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Verena Multi Finance, Tbk Medan April 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 dari PT Verena Multi Finance, Tbk. PT Verena Multi Finance Tbk memulai usaha pembiayaan konsumen untuk kepemilikan mobil baru dan bekas pada tahun 2003. Pada saat itu, para pendiri Verena mempunyai keyakinan bahwa pasar pembiayaan otomotif akan bertumbuh sangat besar dan berkomitmen untuk mengembangkan Verena menjadi salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Menyadari portofolio pembiayaan otomotif yang semakin besar, Verena perlu melakukan diversifi kasi portofolio pembiayaan untuk menyeimbangkan risiko.
Setelah melalui pemikiran yang matang dan mendapat dukungan dari pemegang saham, manajemen Verena memutuskan untuk memasuki usaha pembiayaan sewa guna usaha untuk alat berat dan mesin. Keputusan ini dilandaskan oleh daya tahan pengusaha kecil-menengah Indonesia yang telah teruji dalam menghadapi beberapa krisis ekonomi baik domestik maupun dunia. Selain itu, pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil dan permintaan komoditas yang tinggi mendorong naiknya permintaan alat berat dari pengusaha lokal di sektor bidang pertambangan, perkebunan, dan kehutanan serta pembangunan infrastruktur. Dalam usianya yang hampir 13 tahun, Verena telah membangun keahlian dalam bisnis pembiayaan konsumen dan sewa guna usaha sehingga cukup disegani oleh para kompetitor. Keahlian ini merupakan hasil kerja keras seluruh manajemen dan karyawan Verena dalam membentuk citra perusahaan yang MUDAH dalam pengajuan pembiayaan, CEPAT dalam melayani konsumen dan mitra usaha, serta AMAN dalam penyimpanan jaminan pembiayaan.
Verena selalu berupaya melakukan perluasan jaringan di lokasi strategis yang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang sehat dan industri unggulan. Prinsip kehati-hatian, sumber daya manusia yang kompeten, hubungan yang erat dengan mitra usaha, pelayanan pelanggan yang berkualitas, teknologi informasi yang terkini dan tepat guna, serta kerjasama manajemen yang solid beserta kerja keras seluruh karyawan untuk senantiasa meningkatkan kinerja menjadikan Verena siap menghadapi tantangan masa depan untuk terus tumbuh dan berkembang secara sehat dan berkelanjutan.

Verena membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

INDEPENDENT CONTROL UNIT (ICU)



Requirement:

  • Usia max 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Manajemen, Ekonomi
  • Fresh graduate are welcome
  • Teliti dan cekatan
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
  • Penempatan MEDAN


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

recruitment.verena@verena.co.id with subject: ICU_MEDAN

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin