Lowongan Kerja Medan Januari 2021 dari PT Asuransi Jiwa Taspen - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 dari PT Asuransi Jiwa Taspen

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Asuransi Jiwa Taspen.  PT Asuransi Jiwa Taspen berdiri pada 26 Februari 2014 atas Izin Usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui keputusan Nomor : Kep-30/D.05/2014, tanggal 10 April 2014. Kepemilikan saham PT Asuransi Jiwa Taspen sebesar 99,97% dipegang PT TASPEN (Persero) sebagai induk perusahaan, dan 0,03% saham milik Koperasi Karyawan Taspen Jakarta. Lahir sebagai anak perusahaan PT TASPEN (Persero), PT Asuransi Jiwa Taspen atau yang dikenal dengan nama Taspen Life, hadir pertama kali dengan mengeluarkan produk asuransi jiwa kumpulan yang memiliki manfaat dalam hal program kesejahteraan karyawan dan asuransi jiwa kredit. Seiring pertumbuhan Perusahaan dan meningkatnya permintaan produk asuransi Taspen Life, kini produk yang ditawarkan untuk masyarakat semakin beragam dengan menghadirkan program asuransi jiwa individu seperti pendidikan, investasi dan tabungan hari tua.
Saat ini Taspen Life kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2020 untuk di tempatkan di berbagai posisi.

Taspen Life Relation Officer
Pria dan Wanita
Pendidikan minimal D3
IPK minimal 2,75
Berpenampilan menarik
Usia antara 20 s/d 40 tahun
Mampu bekerja sesuai target
Berwawasan luas
Pengalaman dibidang asuransi minimal 2 tahun


Penempatan:
Tasikmalaya
Tarakan
Pamekasan
Manokwari
Ternate
Lhoksuemawe
Pangkalpinang

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
jobvacancy-marketing@taspenlife.com paling labat 22 Januari 2021.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin