Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021- Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT PKSS. PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan. Harapan kami bisa menjadi konsultan pribadi bagi setiap perusahaan yang paham dan mengerti berbagai aspek permasalahan human capital, organisasi, sistem manajemen beserta pemecahannya yang komprehensif. Perusahaan kami mengasah tenaga kerja Indonesia yang telah terbukti sebagai potensi yang dianggap masih terpendam dan belum maksimal dikelola dengan baik dan benar.Dengan demikian kami melakukan perekrutan, seleksi, pengembangan, penempatan human capital atau sumber daya manusia yang memiliki nilai kinerja yang tinggi, disamping memfasilitasi pengembangan human capital yang terstruktur, aplikatif dan sejalan dengan kebutuhan usaha. Saat ini PKSS Medan membuka lowongan kerja sebagai :



Security
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maks. 30 tahun
Memiliki tinggi badan min. 170 cm (Pria); 160 cm (Wanita)
Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
Wajib memiliki ijazah Gada Prataman Satpam
Berpenampilan menarik dan sopan
Memahami standar layanan satpam
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki kemampuan menganalisa CCTV
Memiliki keahlian bela diri

Frontliner
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan dengan IPK min. 2.75
Belum menikah
Berusia maks. 25 tahun
Mampu mengoperasikan komputer
Berpenampilan menarik
Komunikatif, ramah, dan sopan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
bit.ly/pkssmedan paling lambat 15 Januari 2021 (Frontliner) dan 25 Januari 2021 (Security)
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin