Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Riau Sakti United Plantations - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 02 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Riau Sakti United Plantations

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Riau Sakti United Plantations. PT Riau Sakti United Plantation adalah perkebunan kelapa hibrida berfokus pada intensifikasi tanaman berlokasi di Provinsi Riau, wilayah Timur pulau Sumatera merupakan perkebunan kelapa pertama yang berhasil ditanam dan dibudidayakan di atas lahan gambut berpori di dunia.
Saat ini PT Riau Sakti United Plantations kembali membuka lowongan kerja sebagai Management Trainee dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Elektro / kimia / biologi / mesin / teknologi pangan / Pertanian / akuntansi
  • Usia Max 30 tahun
  • Berkepribadian baik dan Bertanggungjawab
  • Mampu beradaptasi dengan Lingkungan
  • Bersedia mempelajari hal - hal baru
  • Penempatan Riau

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 13 Agustus 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin