Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Wings Group Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di PT Wings Group Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 -  Dalam mencari pekerjaan, Menghubungi Pihak Perusahaan Secara Langsung merupakan
Hal lazim yang dilakukan di luar negeri, yang disebut dengan istilahcold-calling. Cara ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai pekerjaan yang tidak diiklankan. Mendekati perusahaan secara langsung tidak hanya membuat Anda mendapat pemahaman mengenai pekerjaan atau bidang industri yang Anda minati, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.
 Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Wings Group.
PT Tirta Alam Segar merupakan Wings Group yang merupakan perusahaan terbesar di indonesia dalam bidang Produksi makanan serta minuman, ciri khas produk dan makanan yang dikeluarkan perusahaan ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas beberapa produk yang sangat terkenal dari perusahaan ini adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, serta Floridina. WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari segera banyak profesional dan orang potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.
Saat ini PT Tirta Alam Segar (Wings Group) kembali membuka lowongan kerja sebagai Warehouse Staff dengan syarat di bawah ini:
Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Gelar Sarjana di bidang apapun.
Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini. Fresh graduates dipersilahkan melamar, IPK min 3.00.
Memiliki kemampuan leadership yang menonjol
Kemampuan yang harus dimiliki: Microsoft Office, sistem komputer, SAP, WMS
Bersedia sistem kerja shifting
Siap penempatan seluruh area Sumatera Utara

Tata Cara Pelamaran 
Apabila Anda berminta pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin