Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Honda Trading Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 26 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Honda Trading Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Setiap orang pasti pernah mengalami penat dan jenuh dalam bekerja. Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang menumpuk, target yang harus dicapai seringkali menjadi beban bagi para karyawan dalam bekerja, termasuk Anda.
Secara tak sadar, rutinitas tersebut menurunkan semangat dan motivasi kerja Anda. Tahukah Anda, jika hal itu terjadi, maka bisa berdampak buruk terhadap kinerja Anda, sehingga semakin menyulitkan Anda untuk mengembangkan karier.
Ketika rasa penat dan jenuh mulai menghampiri, Anda tentunya akan menjadi malas dan kurang bersemangat untuk bekerja. Rasanya berat sekali untuk melaksanakan kewajiban. Saat itulah, coba ingat-ingat kembali tujuan Anda bekerja. Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki tujuan dalam bekerja, apakah itu hanya untuk sekadar mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga, untuk membantu biaya sekolah adik, membiayai pengobatan orangtua yang sedang sakit, mewujudkan cita-cita, atau tujuan lainnya.
Jika Anda mengingat lagi tujuan tersebut, lalu tarik nafas dalam-dalam dan ucapkan dalam hati “saya pasti bisa,” maka semangat dan motivasi kerja Anda pasti akan kembali muncul secara perlahan. Ingat juga, akibatnya kalau Anda bersikap terus malas dan kurang bersemangat, tentunya tujuan tersebut akan sulit tercapai.
Saat ini, banyak agen rekrutmen, universitas, dan perusahaan-perusahaan yang menggelar acara-acara pameran pekerjaan seperti ini. Manfaatkan lowongan yang tersedia di perusahaan yang mengikutijob fair, dengan cara mendaftar langsung pada saat pameran diselenggarkan. Oleh karena itu, bawalah sebanyak mungkin salinan CV dan surat lamaran Anda, dan bersiaplah untuk langsung menghadapi wawancara yang biasanya juga digelar saat itu juga.
Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari PT Honda Trading Indonesia.
PT Honda Trading Indonesia berdiri pada bulan Maret 1972 merupakan anak perusahaan dari Honda Trading Corporation dan Honda Group. Honda Trading sebagai perusahaan dagang produsen tunggal di Honda Group. Bisnis utama perusahaan ini adalah ekspor impor (Trading) untuk bagian otomotif, bahan baku, mesin. PT Honda Trading Indonesia secara luas mendukung rantai nilai setiap grup perusahaan dengan memanfaatkan kekuatan jaringan operasi global. Perusahaan tumbuh dengan memanfaatkan kekuatan operasi global, yang mencakup 56 basis di 21 negara, untuk menjadi perusahaan dagang produsen yang mampu merespons kebutuhan pelanggan dengan cepat dan tepat.
HTI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Fresh Graduate Recruitment (FGR)
Available Job Category
Sales Operation:
1. Export
2. Import
3. Steel
4. Non-ferrrous Metals
5. Resin
6. Machinery
7. Etc

Administration Officer
1. Tax
2. Logistics
3. General Affairs
4. Accounting & Finance
5. IT

Qualification:

  1. Male/Female
  2. Max. 23 years old
  3. Fresh Graduate in 2019 or 2020 from reputable university
  4. GPA min. 3,00
  5. Fluent communication in English
  6. Proficient Ms. Excel & Ppt
  7. Study area: Management, Business Administration, Logistics, Industrial Engineering, IT, Accounting, Law, Etc)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
rec@hti.co.id
Subject email: (University)_FGR_(Name)
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin