Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Linindo Pacific International - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 23 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Linindo Pacific International

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Jika ingin sukses dalam pekerjaan dan karir, hal yang perlu dimiliki ialah mencintai pekerjaan Anda.
Anda bisa meniti karir hingga mencapai target yang diinginkan dengan cara upgrade skills, sering ikut pelatihan, kursus, mentorship, serta sering konsultasi dengan atasan. Dengan memperkaya diri, Anda bisa “naik kelas” dan mengatasi tantangan dalam setiap jenjang karir.
Jangan takut untuk gagal. Memang tidak ada yang pasti dalam dunia ini. Namun, selama Anda mau belajar, maka tidak ada tantangan yang tidak bisa diatasi.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Linindo Pacific International. PT Linindo Pacific International atau PT LPI merupakan perusahaan aftermarket untuk alat – alat berat khususnya di untuk bidang pertambangan. Perusahaan yang berdiri tahun 1999 ini, kini sudah memiliki lebih dari 10 cabang di wilayah Indonesia dan menjadi salah satu perusahaan penyedia alat berat terbesar di Asia Tenggara.
PT Linindo Pacific International membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. Recruitment Supervisor
Description :
  1. Memastikan pemenuhan permintaan karyawan sesuai dengan kualifikasi dan waktu yang dibutuhkan
  2. Mengelola bawahan untuk mencapai target sesusi Key Performance Indicator (KPI)
  3. Mereview setiap Form Permintaan Tenaga Kerja (FPTK) baru bersama HRGA Manager
  4. Mencari sumber baru untuk menambah jumlah kandidat
  5. Mengevaluasi proses rekrutmen secara berkala
  6. Membuat recruitment report untuk recruitment meeting
  7. Monitoring karyawan percobaan
  8. Menyusun recruitment budget
Requirements :

  • Usia 25 – 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Psikologi, IPK min. 3.50
  • Pengalaman 2 tahun sebagai Recruitment Staff dan 2 tahun sebagai Recruitment Supervisor
  • Memahami dan bisa mengaplikasikan alat tes psikologi dan metode wawancara
  • Good manner, disiplin dan teliti
  • Inisiatif dan mau belajar
  • Bisa bekerja di bawah tekanan sesuai deadline
Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin