Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Bank OCBC NISP Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 22 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di PT Bank OCBC NISP Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Alasan lain kamu sulit diterima untuk bekerja adalah tidak adanya pengalaman. Perusahaan akan meragukan kemampuanmu dalam bekerja. Perusahaan bisa saja menilai kamu akan menjadi beban, bukan malah meringankan dan memajukan lembaga.
Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan pengalaman bekerja melalui proses magang. Meski tanpa digaji, tapi pengalaman itu akan sangat berharga untuk karir kamu ke depannya.
Nah, itulah kemungkinan penyebab kamu sulit mencari pekerjaan. Pada intinya, persiapan sebelum lulus kuliah sangat penting kamu lakukan. Memperluas wawasan dan mencari pngalaman adalah solusi untuk kamu yang belum lulus kuliah agar masa depanmu terjamin.
Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank OCBC NISP Tbk. Bank OCBC NISP (dahulu bernama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank NISP berkembang menjadi Bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).
Saat ini, Bank OCBC NISP membuka rekrutmen guna mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai :


OCBC NISP Banking Academy for Sales

  • Lulusan S1 segala jurusan
  • Fresh graduated
  • Berpengalaman boleh bergabung dengan maksimal pengalaman 2 tahun
  • IPK min. 2.75
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki motivasi yang tinggi
  • Menyukai tantangan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

academy@ocbcnisp.com 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin