Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2020 di Khadjah Oleh-Oleh Khas Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 09 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2020 di Khadjah Oleh-Oleh Khas Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.
Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Khadijah Oleh Oleh Khas Medan. Khadijah adalah sebuah toko oleh-oleh yang terletak di jalan Majapahit No. 30 Medan. Fyi, kawasan ini memang terkenal sebagai daerah penyedia oleh-oleh, khususnya Bika Ambon. Sedikit flashback ya, dari aku kecil dulu, yaitu sekitar pertengahan tahun 90-an, jalan majapahit ini adalah pusatnya bika ambon.
Khadijah Oleh Oleh membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Manager dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama
  • Bertanggung jawab terjadap penjualan
  • Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di Khadijah bandara Kualanamu
  • Bersedia bekerja dari jam 07.00 - 18.00 WIB
  • Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Khadijah Oleh Oleh Khas Medan
Jln. Mojopahit No. 30 Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin