Lowongan Kerja D3/S1 di PT Shopee International Indonesia Penempatan Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 12 Agustus 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Shopee International Indonesia Penempatan Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
 Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Shopee International Indonesia. PT Shopee International Indonesia merupakan platform menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee bertujuan menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.



Shopee membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :
IT Helpdesk Support (Warehouse Medan)
Willing to be placed in Warehouse Medan, Sumatra Utara
Willing to travel across Sumatra Utara to support other Warehouses if needed
Diploma or degree in Computer Sciences, Information Technology or a related field preferred. Minimum 3 years' of relevant experience operating in a similar role
In-depth knowledge of computer hardware, software, and OS (Windows and macOS)
Hands-on experience in Windows server administration and basic knowledge in Linux server administration
Understanding of TCP/IP, IP address, and LAN Technology including switching and routing fundamentals
Professional Qualification - Microsoft Certified/CCNA is a plus
Knowledge of basic setup and configuration of Cisco devices such as firewall, switch, IP phones, wireless controller, and access points is a plus
Competent at documenting standard/applications operating procedures
Ability to cover after-office hours and weekend support if there are any infrastructure issues
Initiative, enthusiasm, and willingness to learn in a fluid and fast-paced environment
Has passion for technology and wants to make a difference with technology solutions
Good interpersonal and communication skills to interact effectively at all levels. Strong analytical and troubleshooting skills


Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin