Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Agustus 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.
Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.
Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.
Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.
Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.
Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.

Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Central Asia Tbk. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.
Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.
Saat ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi posisi sebagai :



1. Program Pengembangan Manajemen (MDP)

Kualifikasi:

  • Minimum Gelar Sarjana 
  • Dengan minimal IPK 3,00 (S1) / 3,25 (S2)
  • Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2)
  • Bersemangat untuk belajar dan menyukai tantangan
  • Keterampilan kepemimpinan, interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Lajang & bersedia tidak menikah selama 1 tahun program pendidikan
  • Penempatan: Seluruh Indonesia


2. Wealth Management Program (WMP)

Kualifikasi:

  • Lulusan S1, IPK 3.00, Usia maksimal 24 tahun
  • Lulusan S2, IPK 3.25, Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki ketertarikan dan passion terhadap investasi/ wealth management
  • Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Memiliki analytical thinking dan problem solving yang baik
  • Memiliki kemampuan intrapersonal dan interpersonal yang baik
  • Belum dan bersedia tidak menikah selama masa pendidikan 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
  • Penempatan: Seluruh Indonesia


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada LOwongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

Program Pengembangan Manajemen (MDP) | Daftar

Wealth Management Program (WMP) | Daftar

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin