Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Bank Mega Tbk Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 31 Agustus 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Bank Mega Tbk Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
"Alasan orang takut meminta pertolongan adalah mereka takut terlihat tidak kompeten," kata Wilschanski. Jika Kamu terjebak dalam kesulitan, meminta bantuan bisa menjadi satu-satunya cara untuk melangkah maju. Untuk mendapatkan dorongan tanpa merasa lemah, coba hampiri rekan kerja atau atasanmu dengan sejumlah solusi dan bukan hanya memberikan pertanyaan. "Lakukan semua pekerjaan yang Kamu bisa sebelum meminta pertolongan dan siapkan beberapa gagasan untuk menunjukan pemikiran kreatifmu," kata Wilschanski.
Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.
Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.
Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Mega Tbk. Bank Mega adalah perusahaan perseroan terbatas di bidang jasa keuangan perbankan yang berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga berdiri pada 15 April 1969 bernama Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya. Pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Pada tahun 1996 Mega Bank diambil alih oleh CT Corp (d/h Para Group) (PT Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat yang lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru dan berubah nama menjadi Bank Mega.
Pada tahun 1997 Bank Mega memperkuat struktur permodalan dengan melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan demikian sebagian saham Bank Mega dimiliki publik dan berubah nama menjadi PT. Bank Mega Tbk. Pada saat krisis ekonomi, Bank Mega sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis dan tumbuh tanpa bantuan pemerintah bersama dengan Citibank, Deutsche Bank dan HSBC. Bank Mega merupakan satu-satunya bank di Indonesia yang mobil operasionalnya menggunakan Livery Bank Mega. Strategi ini berhasil menanamkan image yang begitu kuat dikalangan gross root Bangsa Indonesia. Bank Mega masih merupakan bank yang kepemilikannya 100% milik warga Indonesia, saat mayoritas usaha di sektor keuangan Indonesia dimonopoli oleh asing.


Bank Mega membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Retail Acquisition Business Manager dengan syarat di bawah ini:
1. Pendidikan S1 Semua Jurusan dari Universitas terkemuka ( IPK Min 3.00 ).
2. Usia maksimal 35 Tahun.
3. Memiliki pengalaman kerja di Perbankan minimal 1 tahun.
4. Pernah memimpin team > 5 orang.
5. Berpengalaman di bidang marketing dan menyukai tantangan.
6. Siap bekerja dengan target.
7. Memiliki Network yang  luas, energik dan berwawasan luas untuk melakukan terobosan baru dalam konsep/ strategi pemasaran.
8.Memiliki kemampuan managerial dan aspek kepemimpinan yang kuat.
9. Berdomisili di kota sesuai penemptan.

Tugas dan Tanggung Jawab
1. Bertanggung jawab atas pencapaian target bisnis funding & credit card yang
diberikan.
2. Memastikan pemenuhan kebutuhan Sales di Areanya.
3. Merencanakan aktivitas Acquisition yang dipergunakan sebagai dasar
Sales di wilayahnya untuk menggerakkan penjualan di team-nya.
4. Memonitor performance dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan
untuk memastikan Sales di bawahnya mencapai target yang ditetapkan.
5. Memastikan seluruh aktivitas Sales di area-nya sesuai dengan prosedur yang
ditetapkan.
6. Memastikan efisiensi aktivitas & produktivitas team-nya.
7. Mengembangkan pengetahuan dan keterampilan team-nya.
8. Mengkoordinasi dan memotivasi seluruh team yang berada di bawah

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin