Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Lippo General Insurance Tbk Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 31 Agustus 2020

Lowongan Kerja S1 Terbaru di PT Lippo General Insurance Tbk Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Lippo General Insurance Tbk. PT. Lippo General Insurance, Tbk. LPGI adalah sebuah perusahaan asuransi di Indonesia yang didirikan pada 1963 dengan nama PT Asuransi Brawijaya.
PT Lippo General Insurance Tbk. pada awalnya didirikan pada tanggal 6 September 1963 dengan nama PT Asuransi Brawijaya. Kemudian pada tanggal 24 Januari 1964 nama perusahaan diganti menjadi PT Maskapai Asuransi Marga Suaka. Setelah berjalan selama delapan belas tahun,pada tanggal 1 Oktober 1982 nama perusahaan disempurnakan menjadi PT Asuransi Marga Pusaka. Pada tanggal 9 Januari 1991 perusahaan mengubah kedudukan usaha yang semula di Surabaya menjadi di Jakarta. Kemudian pada tanggal 6 Juli 1991 nama perusahaan diubah menjadi PT Lippo General Insurance.
Setelah Penawaran Umum Saham Perseroan kepada masyarakat,pada tanggal 21 April 1997 PT Lippo General Insurance menjadi perusahaan terbuka dan nama perusahaan dilengkapi menjadi PT Lippo General Insurance Tbk. dan pada tanggal 22 Juli 1997 saham dari PT Lippo General Insurance Tbk. dicatatkan di Bursa Efek Indonesia "IDX" (d/h Bursa Efek Jakarta).
Saat ini, Lippo General Insurance membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Marketing Hunter dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Manajemen, Bisnis, Marketing
  • Berpengalaman min. 1 tahun
  • Mampu membangun jaringan
  • Terbiasa dengan teknik marketing
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Aktif dalam berbahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin