Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Agustus 2020 di Apotek K-24 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Agustus 2020 di Apotek K-24

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Apotek K-24. Apotek K-24 Berdiri tahun 2002 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan yang berada di bawah naungan PT K-24 Indonesia. Apotek K24 memberikan 5 Jaminan Pasti kepada pasien yaitu Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.
Apotek K-24 membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Management Development Program (MDP/Web) dengan syarat di bawah ini:


  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (sebelumnya dari SMA jurusan IPA)
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Mempunyai pengalaman dalam memimpin sebuah tim
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki kemampuan komunikasi & kepemimpinan yang menonjol
  • Akan ditempatkan di seluruh area operasional Apotek K-24

Job Description:

  • Bertanggung jawab terhadap seluruh kegiatan operasional apotek di suatu area 
  • Membuat laporan kinerja apotek
  • Merancang strategi ke depan
  • Menerapkan seluruh kebijakan perusahaan di semua apotek

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin