Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di G-Power Indonesia Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di G-Power Indonesia Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Ketika gaji yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi.
Ini juga jadi tantangan dan dilema sendiri. Punya gelar sarjana tak selalu jadi jaminan kita bakal bisa langsung dapat gaji besar. Malah terkadang gaji yang kita dapatkan di bawah UMK. Kita perlu membuat pertimbangan matang sebelum menerima pekerjaan dengan gaji yang terlalu rendah. Jika memungkinkan, kita perlu melakukan negosiasi gaji agar jerih payah kita tidak disalahgunakan.
Selain itu, Praktik mencari pekerjaan dengan bantuan orang dalam masih sering terjadi. Di saat kita tengah susah payah mencari pekerjaan, bisa jadi ada teman kita yang lain yang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah karena bantuan orang dalam. Kenyataan ini memang menyakitkan. Tapi yakin saja, selama kita bisa mendapatkan pekerjaan dengan cara yang jujur, maka rezeki yang akan kita dapatkan juga akan memberi berkah tersendiri.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT G-Power Indonesia. Powerbank G-Power merupakan produk yang diproduksi oleh APPACS. Perusahaan ini memproduksi powerbank dengan kualitas kontrol terbaik bersertifikasi standard ISO 9001. Setiap produk APPACS wajib lulus berbagai uji kontrol yang sangat ketat.
G-Power membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Staff Gudang
  2. Kurir


Persyaratan

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Berusia maks. 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Berpengalaman min. 1 tahun di bidangnya
  5. Mempuyai SIM A/C
  6. Menguasai wilayah Medan
  7. Jujur, teliti, semangat. dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd.gcs89@gmail.com dengan subject email: Gudang-Nama atau Kurir-Nama
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin