Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di OLX Indonesia Cabang Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 31 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di OLX Indonesia Cabang Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan.
Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.
Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.
Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
 Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda..
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari OLX Indonesia.
OLX Indonesia yang sebelumnya bernama tokobagus.com yang berdiri pada tahun 2005 di Bali oleh Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker adalah sebuah situs web iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk membeli dan menjual produk serta jasa secara daring. Pada 20 Mei 2014, Tokobagus.com berubah nama menjadi OLX Indonesia (olx.co.id). Pada tanggal 14 November 2014, OLX Indonesia mengumumkan bahwa berniaga.com akan melakukan penggabungan dengan OLX Indonesia pada tahun 2015. Prosesnya sudah selesai pada bulan Januari 2015.
OLX Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. Dealer Consultant
Kualifikasi:

  1. Minimum Pendidikan D3 / S1
  2. Good looking
  3. Tech savvy (dapat mengoperasikan handphone Android)
  4. Pengalaman min 3 tahun di bagian Sales B2B / Account Manager
  5. Mempunyai basic otomotif
  6. Penempatan: Jakarta

2. Sales Consultant
Kualifikasi:

  1. Minimum Pendidikan SMA
  2. Good looking
  3. Tech savvy (dapat mengoperasikan handphone Android)
  4. Pengalaman min 3 tahun di bagian Sales B2C/ B2B
  5. Mempunyai basic otomotif
  6. Penempatan: Bandung

3. Inspector Officer

  1. Kualifikasi:
  2. Minimum pendidikan SMK TKR (Teknik Kendaraan Ringan) / D3 Otomotif
  3. Pengalaman minimal 3 tahun sebagai mekanik mobil
  4. Tech savvy (dapat mengoperasikan handphone Android)
  5. Mempunyai basic otomotif
  6. Penempatan: Bandung, Bali dan Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
eka.kartika@olx.co.id
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin