Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Aroma Prima Supermarket Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Aroma Prima Supermarket Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Aroma Prima Supermarket Abadi (Aroma Supermarket). PT Aroma Prima Supermarket Abadi (Aroma Supermarket) adalah perusahaan group dari PT. Aroma Anugerah Abadi ( Aroma Prima Bakery & Cake ). memberikan kesempatan berkarir dengan rincian sebagai berikut :
Saat ini, PT Aroma Prima Supermarket Abadi (Aroma Supermarket) membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai SPG dan SPB dengan persyaratan di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur, ramah, aktif, komunikatif, percaya diri, dan berperilaku baik
  • Menggunakan hijab (Wanita)
  • Memiliki tinggi badan min. 155 cm (Wanita); dan 165 cm (Pria)


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Aroma Prima Supermarket
Jln. Karya Jaya No. 88 Medan Johor
Walk in Interview setiap hari Jumat jam 09.00 - 12.00 WIB
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin