Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di PT Eka Mas Republik (My Republik) Medan Oktober 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 29 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di PT Eka Mas Republik (My Republik) Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Kita tidak boleh bermalas-malasan karena tidak ada satu orang pun yang mau mempekerjakan orang yang malas. Contoh kata motivasi kerja karyawan meskipun sangat sulit menghilangkan rasa malas, kita harus tetap berusaha untuk membuang jauh sifat buruk terebut, karena dapat menghapkan jalan menuju kesuksesan. Jika merasa perkejaanmu saat ini terasa begitu berat, coba bandingkan dengan orang-orang yang masih terpontang panting mencari pekerjaan. Masih banyak pengangguran yang menginginkan pekerjaan mu, jadi mengapa kamu mengeluh sementara orang lain ada yang lebih susah dari kamu. Belajarlah mensyukuri pekerjaanmu saat ini, sabar terus berusaha kedepan pasti akan ada jalan untuk memperoleh pekerjaan yang lebih baik. Maka dari itu janganlah suka mengeluh, jangan suka bermalas-malasan. Ingatlah kedua orang tuamu, kapan kamu membalas budi dengan membahagiakan mereka di masa tua?
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Dalam meniti karier, ada masa di mana Anda akan dihujani kegagalan secara bertubi-tubi. Kegagalan yang terjadi mungkin bersumber dari orang lain atau mungkin dari diri sendiri. Tapi, jangan pernah menyalahkan siapa pun atas kegagalan yang sudah terjadi.
Stop blaming anyone! Itulah yang harus dilakukan. Belajarlah untuk menatap ke depan dan lanjutkan apa yang sudah Anda mulai. Jika terjadi kegagalan, berarti ada hal yang harus diubah, hingga akhirnya sebuah kegagalan berubah menjadi sebuah kesuksesan.
Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan, tentu kamu bukan satu-satunya kandidat. Oleh karena itu, penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih besar.
Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu. Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.
Bagaimana jika kamu seorang fesh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja? Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.

Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Ketika Anda sedang melamar sebuah pekerjaan, jangan pernah memusingkan masalah gaji. Jika kamu seorang profesional dan bukan pertama kalinya melamar kerja. Membicarakan gaji di awal bukanlah hal yang salah. Namun jika kamu baru pertama kali bekerja, terlebih masih fresh graduate, membicarakan gaji justru akan memperkecil peluang kamu diterima. Lebih baik gunakan prinsip memberi terlebih dahulu, baru menerima hak.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Eka Mas Republik. PT Eka Mas Republic merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi khususnya Internet Broadband dengan kecepatan tinggi. Product kami saat ini banyak memberikan kemudahan kepada Anda untuk berjelajah di dunia maya tidak terbatas.
Saat ini, PT Eka Mas Republik membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Direct Sales Supervisor dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3 segala jurusan
  3. Berusia maks. 40 tahun
  4. Berpengalaman sebagai sales door to door
  5. Berpengalaman dalam bidang komunikasi, kartu GSM, ISP, Pay TC
  6. Berkepribadian baik dan mampu memimpin tim
  7. Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin