Lowongan Kerja PT Jui Shin Indonesia (Garuda Tile) Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 27 Agustus 2020

Lowongan Kerja PT Jui Shin Indonesia (Garuda Tile) Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Jui Shin Indonesia (Garuda Tile). Jui Shin Indonesia adalah Perusahaan manufakturing . saat ini kami kami sedang membangunan  Pabrik semen dengan kapasitas besar. berdiri diareal 254 Hektar.  direncanakan akan mulai berproduksi  maret 2013.
Dengan tingginya kebutuhan semen dalam negeri  yang diprediksi pada tahun 2013 mencapai 65.857 ton (Pusat pembinaan sumber daya investasi) , kami sambut

Dengan membangun mega proyek pabrik semen dengan kapasitas  1 juta ton  per tahun , kami mengundang sekaligus menantang para profesional muda untuk menggali potensi diri di PT. Jui Shin Indonesia. Bergabung bersama kami  dengan group besar Kami sebagai bagian team yang solid.
Terus membangun sebagai komitmen kami. Saat ini, Jui Shin Indonesia (Semen Garuda) membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai ADMINISTRASI FINANCE dengan syarat di bawah ini:
– Wanita, usia minimal 22 tahun
– Pendidikan minimal D3 jurusan Akuntansi
– Mengerti tentang Akuntasi
– Mampu berbahasa Mandari/Hokien (nilai plus)
– Mampu bekerja dalam tim dan invidu
– Berdomisili di kota Medan
– Disiplin, jujur, bertanggung jawab dan friendly

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
recruitment@garudaceramic.com Lamaran di tutup : 14 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin