Lowongan Kerja Terbaru di Santo Nicholas School Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 11 Agustus 2020

Lowongan Kerja Terbaru di Santo Nicholas School Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 -  Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
 Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.

Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.
Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Santo Nicholas School. Saint Nicholas School didirikan pada tahun 2001, dimulai dari pra-sekolah bernama Kidsland Preschool dan Saint Nicholas Primary School, dengan amanah mempersiapkan siswa untuk masa depan yang terbaik. Dan pada tahun 2006, keluarga besar Yayasan Saint Nicholas pindah ke gedung sekolah baru berlantai lima di Pantai Indah Kapuk, yang merupakan salah satu kawasan hunian bergengsi di Jakarta.
Sebagai lembaga pendidikan bilingual (Inggris dan Mandarin), Saint Nicholas School percaya dalam membangun dan memelihara lingkungan belajar yang bahagia, sehat, dan aman untuk mencapai hasil terbaik. Kepala Sekolah, Guru, dan Staf kami berkomitmen untuk membantu semua anak agar merasa dihargai sebagai individu, untuk membuat kemajuan akademis, dan merasakan kesuksesan di tingkat yang sesuai. Kami berkomitmen untuk membangun dan menangani hal-hal yang kami yakini akan membuat perbedaan dalam kesuksesan siswa kami.
Kami menyambut Anda untuk menjelajahi situs web kami dan menghubungi kami jika ada pertanyaan tambahan. Tujuan kami adalah untuk memenuhi dan melampaui semua harapan. Saat kami terus bergerak maju, satu-satunya permintaan kami adalah Anda bergabung dengan kami dalam membuat perbedaan positif dalam kehidupan siswa kami.
Santo Nicholas School membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Mandarin Teacher for Preschool
  2. Mandari Teacher for Junior High School

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Mampu berbahasa Mandarin dengan baik
  • Mampu mengajar
  • Mampu mendidik dengan sabar

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Santo Nicholas School
Jln. Mojopahit No. 117 Medan
Atau email: santo.nicholas.sch.recruitment@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin