Lowongan Kerja Terbaru di Yayasan Pendidikan Highscope Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 27 Agustus 2020

Lowongan Kerja Terbaru di Yayasan Pendidikan Highscope Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
Dalam mencari pekerjaan, Menghubungi Pihak Perusahaan Secara Langsung merupakan
Hal lazim yang dilakukan di luar negeri, yang disebut dengan istilahcold-calling. Cara ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai pekerjaan yang tidak diiklankan. Mendekati perusahaan secara langsung tidak hanya membuat Anda mendapat pemahaman mengenai pekerjaan atau bidang industri yang Anda minati, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan
Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif. Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Yayasan Pendidikan Highscope. Pada 1962, David Weikart, melalui Perry Preschool Project yang ia prakarsai, menemukan bahwa untuk meningkatkan kesuksesan dan peran serta anak di masa depan, baik di keluarga maupun masyarakat, diperlukan pelaksanaan program prasekolah berkualitas tinggi. Temuan tersebut kemudian mendorongnya mendirikan HighScope.
Program yang dimaksud oleh Weikart menjadi semakin relevan, terutama karena kini adalah era globalisasi. Program tersebut mempersiapkan anak dalam menghadapi era globalisasi dengan menerapkan pembelajaran aktif dan konstruktivisme progresif.
Bermula di Amerika Serikat, HighScope telah berkembang di tingkat global dan menyebarkan nilai-nilai maupun kurikulumnya ke negara-negara lain:
Indonesia – Irlandia – Meksiko – Belanda – Inggris Raya – Portugal – Kanada – Cina – Chili – Peru – Afrika Selatan – Korea.
Highscope Medan saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Accounting dan Pajak dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi/Administrasi/Keuangan/Manajemen
  3. Menguasai MS. Excel dan MS. Office
  4. Memiliki sertifikat brevet A dan B
  5. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  6. Menguasai prosedur lapora keuangan dan pajak
  7. Mampu bekerja sama dengan tim
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Yayasan Pendidikan Highscope Medan
Kompleks Citra Garden
Jl. Citra Garden No.5, Titi Rantai, Kec. Medan Baru, Kota Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin