Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tbk Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 September 2020

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) Tbk Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Banyak diantara kita yang saat ini masih menganggur dan mengharapkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan kemampuan kita. Mereka berharap pada suatu hari dapat menikmati kesuksesan seperti orang lain yang telah lebih dahulu sukses. Akan tetapi banyak diantara kita yang tidak memiliki kepercayaan yang diperlukan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakannya. Dan kita hanya mengembangkan kemampuan yang biasa dimiliki oleh orang-orang pada umumnya yang menjadi pesaing kita di bursa kerja. Dan ketika kita melamar pekerjaan banyak perusahaan melihat diri kita hanya biasa-biasa saja dan tidak memiliki keistimewaan yang luar biasa sehingga surat lamaran kita hanya dijadikan arsip lalu dibuang bila tidak diperlukan lagi, padahal ijazah yang kita ajukan hasil perjuangan yang panjang ketika kita masih kuliah.
Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.
Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.
Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.
Saat semangat sudah mulai hilang, cara yang paling baik untuk mengembalikannya adalah dengan mengingat kembali tujuan Anda bekerja atau mencari kerja. Setiap orang mempunyai tujuan sendiri-sendiri untuk bekerja atau mencari kerja, misalnya bekerja agar bisa segera menikah, atau bekerja karena ingin membantu orangtua, dan lain sebagainya. Ingat kembali alasan Anda mengapa gigih mencari kerja.
Mengingat tujuan awal bisa membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Bila Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda bisa mulai merancang apa yang ingin dicapai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau sekedar coba-coba.
Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Bhanda Ghara Reksa (Persero).
PT Bhanda Ghara Reksa perusahaan BUMN yang berdiri sejak tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1976. BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya di bidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan gudang serta proses pengiriman barang dengan memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.
Hal tersebut dilakukan agar seluruh pengguna jasa logistik merasakan pelayanan prima yang diberikan serta pengalaman penggunaan jasa yang lebih unggul atas layanan digital yang diberikan sebagai solusi kepada para pelanggan. berbagai layanan logistik ditawarkan BGR Logistics kepada masyarakat yang membutuhkan jasa logistik seperti:
- Logistics Solution
- Integrated Logistics Solution & Supply Chain
- Waste Integrated Solution

Layanan ini dukung dengan sistem penunjang yang akan bermanfaat kepada para pengguna jasa logistik BGR Logistics, seperti:
- Warehouse Integrated Application (WINA)
- Fleet Integrated and Order Monitoring Applications (FIONA)
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa logistik, sedang membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai:
SHE Staff
Periode Lowongan : 28/12/2020 s.d 03/01/2021

Kualifikasi:
Pendidikan minimal S1 Teknik Lingkungan/ Kesehatan Masyarakat
IPK minimal 3,00
Memiliki sertifikat AK3
Memahami peraturan terkait K3, HIRA, JSA, 5R dan yang berkaitan
Mampu bekerja di lapangan
Dapat bekerja secara tim dan individual
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
Fresh Graduated dipersilahkan untuk melamar
Proses Seleksi

Administrasi Lamaran
Interview HR
Interview User + Tes Teknis
Psikotes
Tes Kesehatan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
DAFTAR paling lambat 3 Januari 2021.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin