Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS) Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 05 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS) Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Sangat diperlukan keterampilan guna mendapatkan satu pekerjaan yang memang sangat Anda inginkan. Apalagi bagi Anda yang masih fresh graduate atau dalam kata lain yang masih belum memiliki pengalaman dalam bekerja, akan sangat sulit untuk mendapatkan satu pekerjaan yang sesuai. Namun, Anda tak perlu kuatir sebab kami akan selalu mencarikan Lowongan Kerja untuk Anda.
Saat ini, banyak agen rekrutmen, universitas, dan perusahaan-perusahaan yang menggelar acara-acara pameran pekerjaan seperti ini. Manfaatkan lowongan yang tersedia di perusahaan yang mengikutijob fair, dengan cara mendaftar langsung pada saat pameran diselenggarkan. Oleh karena itu, bawalah sebanyak mungkin salinan CV dan surat lamaran Anda, dan bersiaplah untuk langsung menghadapi wawancara yang biasanya juga digelar saat itu juga.
Setiap orang pasti pernah mengalami penat dan jenuh dalam bekerja. Banyaknya tugas dan tanggung jawab yang harus diselesaikan, deadline yang menumpuk, target yang harus dicapai seringkali menjadi beban bagi para karyawan dalam bekerja, termasuk Anda.
Secara tak sadar, rutinitas tersebut menurunkan semangat dan motivasi kerja Anda. Tahukah Anda, jika hal itu terjadi, maka bisa berdampak buruk terhadap kinerja Anda, sehingga semakin menyulitkan Anda untuk mengembangkan karier.
Ketika rasa penat dan jenuh mulai menghampiri, Anda tentunya akan menjadi malas dan kurang bersemangat untuk bekerja. Rasanya berat sekali untuk melaksanakan kewajiban. Saat itulah, coba ingat-ingat kembali tujuan Anda bekerja. Setiap orang, termasuk Anda pasti memiliki tujuan dalam bekerja, apakah itu hanya untuk sekadar mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga, untuk membantu biaya sekolah adik, membiayai pengobatan orangtua yang sedang sakit, mewujudkan cita-cita, atau tujuan lainnya.
Jika Anda mengingat lagi tujuan tersebut, lalu tarik nafas dalam-dalam dan ucapkan dalam hati “saya pasti bisa,” maka semangat dan motivasi kerja Anda pasti akan kembali muncul secara perlahan. Ingat juga, akibatnya kalau Anda bersikap terus malas dan kurang bersemangat, tentunya tujuan tersebut akan sulit tercapai.
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.


Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Karya Solusi Prima Sejahtera (KSPS). KSPS adalah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa Professional Services bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi, serta bidang jasa lainnya untuk pekerjaan yang bersifat reguler maupun proyek, dengan berbagai level jabatan yang memiliki spesialisasi, ketrampilan, dan keahlian pada bidangnya. KSPS juga menyediakan jasa pembangunan sarana dan prasarana jaringan Telekomunikasi dan Teknologi Informasi.
KSPS saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Engineer on Site dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Teknik Informatika/Teknik Telekomunikasi
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun
  • Memahami jaringan Local Area Network, Metropolitan Area Network, Wide Area Network
  • Mengetahui topologi jaringan
  • Mampu melakukan setting switch CISCO
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu bekerja secara mobile
  • Penempatan Medan

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin