Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Anugerah Putra Indonesia Medan Oktober 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 22 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Anugerah Putra Indonesia Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.

Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.

Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).

Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier. Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan. Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.

Tidak tampak meyakinkan ini bisa terjadi saat kamu melamar pekerjaan di sebuah lembaga atau perusahaan. Aura tersebut dapat dianalisa oleh seorang interviewer yang punya pengalaman lebih banyak. Sebagus apapun jawabanmu saat wawancara, indikasi tersebut dapat tetap terlihat tanpa disadari.

Sebab, keyakinan itu datang dari kejujuran dan informasi yang apa adanya. Jika jawaban yang diharapkan tidak sesuai keinginan pewawancara, ketidakyakinan itu akan muncul dengan sendirinya.

Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda. – Elbert Hubbard. Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill. Bekerjalah dalam diam dan biarkan kesuksesan Anda yang bersuara nyaring. – Frank Ocean. Masa depan tidak terletak pada pekerjaan yang dilakukan melainkan pada siapa yang melakukan pekerjaan tersebut. – George CraneKekuatan dari seseorang ketika ia tanpa rasa takut dan terpusatkan adalah hebat. Tetapi kekuatan dari kebersamaan ketika bekerja sama adalah yang terhebat. – Gloria Macapagal Arroyo. Setelah Anda berkomitmen, Anda harus disiplin dan bekerja keras untuk dapat berada di sana – Haile Gebrselassie. Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas. Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan. – Heather Bresch. Inspirasi merupakan anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia tetapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil layaknya mengerjakan tugas hebat dan mulia. – Helen Keller.

Bersyukur dan berdoa kepada Sang Pencipta yang mengatur hidup kita. Kesuksesan dan kegagalan yang kita hadapi sepanjang hidup tidak hanya ditentukan oleh perilaku kita sendiri tetapi juga atas seizin Tuhan yang menciptakan dan mengatur hidup kita. Oleh karena itu, apapun yang terjadi, kita harus bersyukur kepada-Nya. Segala kesuksesan dianggap sebagai anugerah-Nya dan segala kegagalan dianggap sebagai kesuksesan yang tertunda sekaligus kesempatan untuk belajar lebih baik lagi. Jangan pernah menyalahkan-Nya atas segala kegagalan kita dan serahkan segala rencana kita agar direstui serta dilancarkan oleh-Nya.

Semakin berkembang hidup dan kehidupan ini, semakin bertumbuh juga jenis usaha yang yang dikembangkan orang, dan semakin beragam pula jalur karir yang dapat menjadi pilihan. Usaha-usaha yang telah lama ada dapat disususn kategorinya berdasarkan karakteristiknya. Menurut bidangnya, usaha secara garis besar dapat dibagi menjadi:

  • Agroindustri (pertanian)
  • Ecer/ retail(distribusi)
  • Industri
  • Informasi, hiburan dan siaran
  • Jasa, pariwisata dan survei
  • Kesehatan
  • Keuangan, perbankan, dan sekuritas
  • Pendidikan
  • Pertambangan
  • Properti, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.



Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.

Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.

Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.

Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.

Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.

Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.

Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Anugerah Putra Indonesia. PT Anugerah Putra Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di idang biro jasa yang sedang berkembang di kota Medan. PT Anugerah Putra Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Accounting dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Jujur, disiplin, dan teliti
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

anugerahputaindonesia@gmail.com

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin