Lowongan Kerja Dosen di Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 September 2020

Lowongan Kerja Dosen di Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.
Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.
Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Universitas Pelita Harapan (UPH). Sejak tahun 1994, Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) melalui Universitas Pelita Harapan, berkomitment untuk melayani negara Indonesia di bidang pendidikan. Kami berkomitmen melayani melalui pengelolaan yang professional, fakultas dan kurikulum yang berkualitas tinggi, dan penyediaan beasiswa untuk mahasiswa.
Visi kami adalah memberikan pendidikan yang benar-benar membawa perubahan bagi para mahasiswa dan berpusat pada Kristus. Matakuliah seperti Teologi dan Agama, Filsafat, Kecakapan Hidup dan Bahasa membantu mahasiswa mengalami perubahan melalui refleksi teologis, pemikiran kritis, kompetensi kebahasaan, dan kesadaran sebagai warga negara.
MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan transformasional yang holistis yang berakar dari Alkitab dan kerangka teologis Reformed;
  2. Berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang dipimpin oleh wawasan dunia Kristen yang alkitabiah;
  3. Berpartisipasi secara redemtif dalam pengembangan individu dan masyarakat bagi kemuliaan Tuhan.

Saat ini, UPH membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Lecturer of Informatics dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S2/S3 Ilmu Komputer, IT, Sistem Informasi
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun
  • Memiliki karakter yang baik
  • Memiliki NIDN menjadi nilai plus
  • Semangat dalam mengajar
  • Memiliki skor TOEFFL >500
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin