Lowongan Kerja Guru di Picket Fence Education Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 September 2020

Lowongan Kerja Guru di Picket Fence Education Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Ketika Anda merasa malas bekerja, ingat kembali apa tujuan Anda bekerja. Bila Anda sudah berkeluarga, tentu tujuan utama Anda bekerja adalah untuk keluarga khususnya anak. Anda dapat memasang foto anak Anda di meja kerja untuk memberikan motivasi kerja agar semangat.
Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda.
Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.
Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.
Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.
Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Picket Fence Education. Kami adalah grup spesialis manajemen dan pendidikan yang menyediakan pendidikan prasekolah yang berkualitas. Kami berkomitmen untuk memberi anak Anda awal yang terbaik dalam hidup dengan membantu mereka mengembangkan keterampilan intelektual, emosional, fisik, dan interpersonal melalui kurikulum holistik kami.
Picket Fence Preschool menawarkan pendidikan pra-sekolah yang berkualitas. Kami berkomitmen untuk memberi anak Anda awal terbaik dalam hidup dengan membantu mereka mengembangkan keterampilan intelektual, emosional, dan pribadi melalui belajar dan bermain.
Anak-anak kita belajar melalui permainan di lingkungan yang hangat dan menyenangkan. Sekolah kami adalah jantung dari komunitas tempat mereka berada! Kami Ms setiap anak unik. Tim kami bekerja keras untuk membangun hubungan saling percaya dengan setiap anak, untuk membantu mereka mendapatkan hasil maksimal dari waktu mereka bersama kami.
Staf pengajar kami terlatih secara profesional, berpengalaman dan bermotivasi tinggi. Kami menyadari bahwa setiap anak itu unik. Oleh karena itu, tim kami bekerja keras untuk membangun hubungan yang kuat dan saling percaya dengan setiap anak, untuk membantunya memaksimalkan waktu mereka bersama kami.
Saat ini, Picket Fence membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. Science & Math Teacher
  2. Music Teacher

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Lulusan pendidikan min. S1 jurusan yang relevan
  • Mampu berkomunikasi dnegan baik
  • Ramah, berdedikasi, dan mampu bekerja sama dengan tim
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Pekerja keras dan sabar

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hr.indo@pf-edu.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin