Lowongan Kerja Medan Januari 2021di PT Ganda Saribu Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 06 September 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021di PT Ganda Saribu Utama

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021- Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.
Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.
Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.
Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.
Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.
Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan. Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Ganda Saribu Utama. Ganda Saribu Utama didirikan pada tahun 1982 dengan operasi pertama yang berbasis di Medan. Pada awalnya, produksi hanya untuk memenuhi permintaan di pasar domestik dan perusahaan segera menjadi salah satu pemimpin pasar di segmennya. Beberapa tahun setelah operasi awal, permintaan domestik dan internasional untuk peralatan dapur meningkat. Pada tahun 1986, perusahaan kami memasuki pasar ekspor. Seiring meningkatnya permintaan, perusahaan kami mengembangkan berbagai peralatan masak dapur berkualitas tinggi mulai dari enamelware, plasticware, dan kompor. Memproduksi dalam model dan ukuran varietas.

Hingga hari ini, kami masih menggunakan merek Royal, Panen, GSU, dan Mahoni untuk pasar ekspor dan domestik, yang telah kami gunakan sejak operasi pertama kami. Merek ini berfungsi sebagai simbol kualitas peralatan masak dapur di seluruh dunia. Dengan perhatian cermat pada detail produk dalam pemrosesan dan prosedur kontrol kualitas yang ketat, perusahaan akan terus memberikan pelanggannya di seluruh dunia dengan kualitas setinggi mungkin bersama dengan harga yang kompetitif.
GSU membuka Loker Medan untuk mencari kandidat tepat yang akan ditempatkan sebagai Kepala Teknik Mesin Industri dengan syarat di bawah ini:
Usia minimal, 35 tahun.
Familier dengan mesin-mesin produksi plastik (lebih disukai).
Familier dengan mesin-mesin produksi kayu (lebih disukai).
Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin, Teknik Industri atau setara.
Pengalaman minimal 5 (lima) tahun sebagai Kepala Teknisi Mesin, diutamakan pengalaman di pabrik.
Inovatif, memiliki leadership yang baik, cara berpikir yang analitis dan problem solving yang baik

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Ganda Saribu Utama
Jln. Medan-Binjai KM 12,5 No. 33 Puji Mulyo Sunggal
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin