Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Terbaru di PT Mitra Suksesprima Sukses Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 08 September 2020

Lowongan Kerja SMA/D3/S1 Terbaru di PT Mitra Suksesprima Sukses Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier. Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan. Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.
Tidak tampak meyakinkan ini bisa terjadi saat kamu melamar pekerjaan di sebuah lembaga atau perusahaan. Aura tersebut dapat dianalisa oleh seorang interviewer yang punya pengalaman lebih banyak. Sebagus apapun jawabanmu saat wawancara, indikasi tersebut dapat tetap terlihat tanpa disadari.
Sebab, keyakinan itu datang dari kejujuran dan informasi yang apa adanya. Jika jawaban yang diharapkan tidak sesuai keinginan pewawancara, ketidakyakinan itu akan muncul dengan sendirinya.
Seringkali aspek "jaringan" menciutkan nyali fresh graduate dalam mencari kerja. Padahal, kita bisa memanfaatkan jaringan pertemanan di kampus, termasuk dengan para senior dan dosen. Bahkan, jaringan pertemanan online via media sosial juga bisa amat berjasa saat mencari lowongan kerja.
Selain itu, Di zaman serba online, perusahaan akan mencari tahu tentang kandidat dan portofolio kerjanya juga melalui platform online. Karena itu, pastikan untuk mengelola blog atau minimal akun media sosial dengan baik dan selalu update, terutama dengan informasi skill dan prestasi yang dimiliki.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Mitra Suksesprima Sukses. PT Mitra Suksesprima Sukses merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri PE Foam di kota Medan. PT Mitra Suksesprima Sukses terletak di Jln. Sei Mencirim Paya Geli.
PT Mitra Suksesprima Sukses membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Mandor 
  2. Teknisi Mesin
  3. Telemarketing
  4. Marketing
  5. Staff Pajak

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita (1-5)
  • Berusia maks. 30 tahun (1-5)
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK (1-4), dan min. D3/S1 Ekonomi (5)
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama (1-5)
  • Mahir mengoperasikan komputer (3,4,5)
  • Berpengalaman menjual bahan bangunan atau plastik (3,4)
  • Mahir design grafis (3)
  • Mampu memperbaiki dan merawat mesin (2)
  • Mampu berbahasa Hokkian diutamakan (3,4,5)
  • Memiliki speda motor dan SIM C (3,4)
  • Memahami segala administrasi pajak (5)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: ipphrsdm@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin