Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Maret 2021 di CV Sahabat Kita - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Maret 2021 di CV Sahabat Kita

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.

Sukses sering diartikan sebagai langkah terakhir. Dan seringkali kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada langkah berikutnya. Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena menunggu akan memakan separuh usiamu. Selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun. Tidak ada hal yang sulit jika kamu mau mempelajarinya, hanya terpaku dengan satu hal saja akan membuat pikiranmu buntu. Kamu tentunya tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain, bukan? Apalagi hanya menjadi pekerja atau bawahan dari orang-orang sukses tersebut. Kamu bisa mengetahui masa depanmu dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Caranya adalah dengan melakukan tindakan nyata. Adapun tindakan nyata yang dapat Anda lakukan adalah dengan mulai mencari kerja di www.karirmedan.com

Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.

Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.

Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.

Banyak hal yang berubah di era revolusi industri 4.0 ini. Mencari pekerjaan juga tidak lagi sama seperti generasi dahulu. Kecanggihan teknologi memberi banyak lapangan pekerjaan untuk mereka yang bisa memanfaatkannya. Dan dengan semua perubahan yang ada, gak cuma di bidang teknologi, jadi banyak pekerjaan membutuhkan beberapa kemampuan tertentu.

Salah satunya adalah cakap berbahasa asing. Menguasai banyak bahasa asing menjadi skill yang sangat penting dalam dunia kerja. Kamu akan memiliki nilai plus yang mempermudah karirmu. Jangan hanya menguasai bahasa inggris saja, meskipun sebenarnya itu pun sudah bagus. Alangkah lebih baik kalau kamu bisa menguasai banyak bahasa seperti mandarin, arab, maupun bahasa jawa.

Karena banyak sekali perusahaan yang memperkerjakan seorang translator untuk berkomunikasi dengan client.

Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Kesuksesan butuh usaha yang tidak bisa datang bak sulap dan secepat kilat. Ada proses dan perjuangan keras untuk meraihnya. Namun, Kamu tak perlu takut dan pantang menyerah untuk mengejar kesuksesan.

Kegagalan memang menyakitkan tetapi sebenarnya adalah jalan menuju kesuksesan. Chanie Wilschanski, seorang pelatih kepemimpinan untuk anak usia dini, berkata, memaksa diri untuk keluar dari zona nyaman akan membantu kita mengembangkan keterampilan baru dan mendorong kita untuk mengambil lebih banyak risiko. "Kamu perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan proses 'gagal maju' ini. Kamu mungkin tidak akan menang tetapi Kamu masih terus melangkah maju," ucapnya. Berjanjilah pada diri sendiri sekali dalam seminggu, Kamu akan mencoba sesuatu yang baru, sehingga Kamu tidak takut akan kegagalan. Misalnya, cobalah kesampingkan sifat introvertmu dan bergabunglah dengan rekan kerja lainnya untuk makan siang. Yah, Kamu bisa melakukannya setidaknya sekali saja dalam seminggu. Kamu juga bisa mencoba bertanya pada atasan tentang tugas tertentu yang bisa kamu kerjakan. "Jika usahamu tidak berhasil, coba pandang ini sebagai jalan terbukanya kesempatan kedua bukan sebuah kegagalan," kata Wilschanski. Begitu Kamu menerima bahwa hasilnya mungkin tidak seperti yang Kamu harapkan, Kamu akan memiliki kebebasan untuk mencoba hal-hal baru. Bahkan mulai berkembang di area yang dulu merupakan kelemahan dalam dirimu.

Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari CV Sahabat Kita. CV Sahabat Kita ADALAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DI BIDANG PEMOTONGAN AYAM (DAGING AYAM SEGAR) SEJAK TAHUN 2013 di kota Medan.

Saat ini Sahabat Kita membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :




Quality Control (QC)

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan SMA/S1
  • Mengetahui sistem FSA, QSA/ Good manufacturing
  • Ulet, mampu bekerja di bawah tekanan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

CV Sahabat Kita

Jln. Pulau Irian No. 10 B

Komplek MIEL KIM 1 Mabar

Atau email: hrdcvsk78@gmail.com

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin