Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2020 di Makarena Chicken Multatuli - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 24 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Oktober 2020 di Makarena Chicken Multatuli

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.

Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.

Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.

Kesuksesan adalah hasil dari usaha nyata kita. Seseorang dikatakan sukses apabila dapat mencapai apa yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.

Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.

K-A-R-I-R, kali ini kita akan membahas topik yang lebih serius, sahabat Cevan yaitu karir. Diucapkan begitu mudah, begitu pendek, dan begitu cepat, kata ini tak akan pernah luput dari bacaan dan pendengaran Anda setiap harinya. Berapapun usia Anda, topik yang satu ini akan terus Anda pikirkan dengan baik dalam kepala Anda.

S-U-K-S-E-S, adalah kata lain yang menggambarkan impian semua orang di dunia ini. Bagaimanapun caranya, seberat apapun perjuangan yang harus ditempuh, tidak ada orang yang tidak menginginkannya. Diri sendiri akan berjuang sekuat tenaga dan orang-orang di sekitarnya akan membantu melalui berbagai macam cara supaya hidupnya sesuai dengan kata tersebut, bukan antonim alias lawannya yaitu gagal.

Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.

Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.

Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.

Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.

Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.

Kurangi Distraksi di Sekeliling Anda pada saat mengerjakan sebuah pekerjaan, cobalah untuk meminimalkan gangguan di sekitar Anda. Anda bisa memulai mencoba mengurangi distraksi dengan menurunkan dering pada ponsel Anda hingga menyimpannya dalam tas atau menaruhnya jauh dari sekitar Anda Bridget Baker dari Lifehack sangat menyarankan Anda untuk menggunakan mesin penjawab di telepon genggam Anda untuk mengurangi gangguan. Dengan mempraktikkan cara-cara tersebut, bukan tidak mungkin Anda akan kerja cepat dan pintar. Tak hanya memuaskan Anda, tapi juga bisa atasan.

Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier.

Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan.

Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.

Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.

Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.

Tambahkan teks


Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Makarena Chicken.

Makarena Chicken adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kuliner di kota Medan. Makarena Chicken terletak di Jalan Ir H Juanda No 24 Suka Damai Medan Polonia.

Saat ini, Makarena Chicken membuka Lowongan Kerja untuk mengisi posisi sebagai Pegawai yang harus memenuhi kriteria di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Disiplin, tangguh, ligat, sigap, tidak mengeluh
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Mampu berkomunikasi dengan baik

Benefit

  • Gaji pokok
  • Uang makan dan bonus kerajinan
  • Bonus penjualan

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Macarena Chicken Cabang Multatuli

Komplek Multatuli Blok F18

CP. 081264367193

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin