Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Februari 2021 di Miniso - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Februari 2021 di Miniso

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
Dalam hubungan antara motivasi kerja dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi. Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang dapat mempertahankan usahanya.
Motivasi sendiri berasal dari bahasa Latin “movere”, yang berarti menggerakkan. Menurut Weiner (1990) motivasi kerja didefenisikan sebagai kondisi internal yang membangkitkan kita untuk bertindak, mendorong kita mencapai tujuan tertentu, dan membuat kita tetap tertarik dalam kegiatan tertentu. Menurut Uno (2007), motivasi dapat diartikan sebagai dorongan internal dan eksternal dalam diri seseorang yang diindikasikan dengan adanya; hasrat dan minat; dorongan dan kebutuhan; harapan dan cita-cita; penghargaan dan penghormatan. Sedangkan Imron (1966) menjelaskan bahwa motivasi berasal dari bahasa Inggris “motivation” yang berarti dorongn atau pengalasan untuk melakukan suatu aktifitas hingga mencapai tujuan.
Mencari pekerjaan memang tidak mudah. Masyarakat harus melakukan banyak cara agar bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang diinginkan. Namun, ternyata perusahaan juga sulit menemukan karyawan yang sesuai. Lalu di mana masalahnya?
Ada beberapa faktor yang membuat masyarakat maupun perusahaan berada dalam situasi ini.
Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari Miniso. Established in Tokyo, MINISO, the Japanese fast fashion designer brand, was jointly founded by Miyake Junya, the chief designer of MINISO, and Ye Guofu, the Chinese young entrepreneur. MINISO advocates fashionable and relaxed lifestyle and directs a superior products consumption pattern.

Miniso saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Store Crew dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 28 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMAK SMK
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki tinggi badan min. 155 cm (Wanita) dan 165 cm (Pria)
  • Jujur
  • Sehat jasmani dan rohani


Benefits

  • Gaji UMR
  • BPJS
  • Insentif


Berkas Lamaran

  • CV dan surat lamaran
  • Pas foto terbaru
  • FC ijazah
  • FC KK dan FC KTP
  • FC surat referensi kerja jika ada


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

hrdstore.indonesia@miniso.com dengan subjek DW_Rantauprapat

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin