Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Permata Tbk Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 08 September 2020

Lowongan Kerja Terbaru di PT Bank Permata Tbk Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021- Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.

Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank Permata, Tbk. Bank Permata merupakan salah satu bank swasta nasional di Indonesia. Tahun 2004 Standard Chartered Bank dan PT Astra Internasional Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai transformasi besar-besaran di dalam organisasi. PermataBank memiliki visi menjadi pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia, per Oktober 2013 tercatat PermataBank memiliki 308 cabang (15 Cabang Syariah & 293 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), 3 Payment Point, 888 ATM dengan akses di lebih dari 50.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, MasterCard, Cirrus. Direktur Utamanya saat ini adalah Roy Arman Arfandy.
Bank Permata membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Mortgage Sales Specialist

  • S1 any major
  • Minimum 1 year experience as mortgage sales.
  • Have a basic knowledge of the banking lending and mortgage.
  • Strong analitycal skill
  • Good selling skill and strong network, especially in mortgage
  • Confident and tenacious in getting prospective debtors and doing cross selling


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin