Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Len Industri (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 25 Oktober 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Len Industri (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.

Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.

Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Len Industri (Persero). PT Len Industri (Persero) sebagai perusahaan peralatan elektronik industri yang dimiliki Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.  Pada tahun 2015, PT Len Industri (Persero) membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA).

PT Len Industri (Persero) saat ini berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana.

Saat ini, PT Len Industri membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



MANAGER LEGAL - PRO HIRING

  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Pendidikan minimal S1-Hukum, GPA minimal 3.0;
  • Usia maksimal 40 tahun;
  • Memiliki pengalaman kerja/ keahlian dijabatan yang setara minimal 5 tahun;
  • Tidak Pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi pemerintah/ swasta;
  • Cepat beradaptasi, dapat bekerja di bawah tekanan, Inovatif, integritas, teamwork, fast learning, good analytical, problem solving;
  • Penguasaan bahasa Inggris & computer skill (minimal Windows, MS Office);
  • Sehat jasmani & rohani, Tidak Pernah dinyatakan bersalah melakukan tidak pidana pengadilan, tidak terlibat nark0ba dan 0bat0bat terlarang lainnya;
  • Memiliki integritas/ kepemimpinan/ dedikasi tinggi untuk perusahaan, bersedia ditempatkan seluruh unit kerja perusahaan.


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini;

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin