Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 02 November 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!

Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.

Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero). 

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan BUMN yang  bergerak dalam 4 pilar bisnis utama yaitu agro industri, farmasi dan alat kesehatan, distribusi dan perdagangan, serta properti. Dalam kiprahnya selama lebih dari 50 tahun, BUMN dengan 12 anak perusahaan ini senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan lingkungan melalui aktivitas bisnis yang terus bertumbuh serta segenap Program Kemitraan Bina Lingkungan dan CSR. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), merupakan perusahaan Holding Company yang bergerak di bidang usaha Agroindustri, Alat Kesehatan, Perdagangan dan Distribusi, dan Properti. Dengan penegasan kembali arah perkembangan perusahaan, yaitu memprioritaskan bidang agroindustri sebagai basis inti dan bidang perdagangan sebagai ujung tombak untuk menerobos pasar bagi produk-produk yang dihasilkan oleh bidang usaha lain. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membutuhkan calon pimpinan dengan program fast track melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan (on the job training).

Saat ini, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM BATCH XXI dengan syarat di bawah ini:



  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen, Psikologi, Hukum, Agronomi. Agroteknologi, Proteksi Tanaman dan Teknik Kmia
  • IPK minimal 3,00 (PTN) dan 3,25 untuk (PTS)
  • Usia maksimal 28 tahun (per 26 Oktober 2020)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani masa Management Trainee Program (MTP)
  • Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero)


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin