Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Len Industri (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 29 Oktober 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan November 2020 di PT Len Industri (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.

Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.

Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.

Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Len Industri (Persero).





PT Len Industri (Persero) sebagai perusahaan peralatan elektronik industri yang dimiliki Pemerintah Indonesia (BUMN) yang berkantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1965.  Pada tahun 2015, PT Len Industri (Persero) membukukan pendapatan senilai Rp2,1 triliun dari beberapa proyek strategis di Indonesia terutama dari sektor persinyalan Kereta Api (KA).

PT Len Industri (Persero) saat ini berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia. Selama ini, Len telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana.

PT Len Industri (Persero) membuka rekrtumen untuk mengisi posisi sebagai:

MANAGER LEGAL - PRO HIRING

Spesifikasi Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Pendidikan minimal S1-Hukum, GPA minimal 3.0;
  • Usia maksimal 40 tahun;
  • Memiliki pengalaman kerja/ keahlian dijabatan yang setara minimal 5 tahun;
  • Tidak Pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi pemerintah/ swasta;
  • Cepat beradaptasi, dapat bekerja di bawah tekanan, Inovatif, integritas, teamwork, fast learning, good analytical, problem solving;
  • Penguasaan bahasa Inggris & computer skill (minimal Windows, MS Office);
  • Sehat jasmani & rohani, Tidak Pernah dinyatakan bersalah melakukan tidak pidana pengadilan, tidak terlibat nark0ba dan 0bat 0bat   terlarang lainnya;
  • Memiliki integritas/ kepemimpinan/ dedikasi tinggi untuk perusahaan, bersedia ditempatkan seluruh unit kerja perusahaan.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin