Berlangganan Loker Gratis

Jangan Sampai anda Ketinggalan Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru, Masukkan Email anda Lalu Periksa Email Anda dan Aktifkan! Anda Akan kami kirimkan Lowongan Kerja Terbaru, GRATIS!!!


Loading...
Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Miniso
Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Miniso

Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Miniso

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.

Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau dapatkan tanpa kau harus memintanya. Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha. Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan.

Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.

Meskipun banyak aplikasi untuk mencari pekerjaan, tetapi pelamar harus terlebih dahulu datang ke perusahaan yang mereka minati untuk mencari posisi yang dibutuhkan.

Jika perusahaan tidak menggunakan perangkat lunak ATS untuk mengelola proses perekrutan, Anda harus datang ke perusahaan untuk melamar. Karena sistem ini sering menghilangkan kandidat hebat, perusahaan lebih mempertimbangkan pelamar yang resumenya ditulis dengan penuh pikiran.

Jika Anda mengenal seseorang di perusahaan, carilah opsi yang memungkinkan Anda menyertakan rujukan karyawan. Karena, Anda 10 kali lebih mungkin untuk mendapatkan pekerjaan ketika aplikasi Anda disertai rujukan.

Bersyukur dan berdoa kepada Sang Pencipta yang mengatur hidup kita. Kesuksesan dan kegagalan yang kita hadapi sepanjang hidup tidak hanya ditentukan oleh perilaku kita sendiri tetapi juga atas seizin Tuhan yang menciptakan dan mengatur hidup kita. Oleh karena itu, apapun yang terjadi, kita harus bersyukur kepada-Nya. Segala kesuksesan dianggap sebagai anugerah-Nya dan segala kegagalan dianggap sebagai kesuksesan yang tertunda sekaligus kesempatan untuk belajar lebih baik lagi. Jangan pernah menyalahkan-Nya atas segala kegagalan kita dan serahkan segala rencana kita agar direstui serta dilancarkan oleh-Nya.

Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.

Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.

Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.

Tak dipungkiri setiap orang, mungkin termasuk kamu bekerja untuk memperoleh penghasilan. Namun lebih dari sekadar uang, pasti ada tujuan lain yang ingin kamu capai dengan bekerja. Apakah itu untuk mencari pengalaman di dunia kerja, menggali hal-hal baru, membantu orangtua, atau alasan lainnya. Ingat kembali apakah kamu sudah mewujudkan tujuan tersebut? Jika belum, teruslah berusaha. Jangan bikin dirimu menyerah pada keadaan.

Sebelum kamu memutuskan untuk resign, coba pikirkan lagi dengan matang. Apakah nanti di kantor baru, kamu akan mendapatkan lingkungan kerja yang enak, bos yang baik, pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Belum tentu. Jadi pertimbangkan lagi, bukan hanya sekadar bakal naik gaji tinggi. Ingat, gaji tinggi akan sesuai dengan tekanannya. Jangan terus melihat ke atas, sesekali melihat ke bawah. Banyak pengangguran yang menginginkan posisimu.

Bila pekerjaanmu selama ini kurang menyenangkan, tapi kamu mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dari pekerjaan tersebut, kenapa tidak dipertahankan. Coba berdamai dengan pekerjaanmu, karena siapa tahu ke depan pekerjaanmu yang sekarang akan membawamu pada kesuksesan. Atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kamu dipromosikan naik jabatan hingga ke pucuk pimpinan.

Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.

Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.

Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.

Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.

Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!

Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Miniso. Established in Tokyo, MINISO, the Japanese fast fashion designer brand, was jointly founded by Miyake Junya, the chief designer of MINISO, and Ye Guofu, the Chinese young entrepreneur. MINISO advocates fashionable and relaxed lifestyle and directs a superior products consumption pattern.

MINISO pursues a “simple, natural and quality” life philosophy and a brand proposition of "simplicity and going back to the essence". It launches new products every seven days and the low-price but high quality products are popular among customers. MINISO positions itself as the fast fashion chain stores, whose core values gain popularity among consumers and lead the market to a new trend of “superior products consumption”. MINISO Co., Ltd. has been operated since 2013. It established in China in September of the same year, expanding across China since then.

MINISO has been expanding globally since its establishment in 2013. It has opened more than 1,800 stores around the world within three years and its revenue hit USD 75 million in 2015, which is expected to reach USD 1.5 billion by 2016. Currently, MINISO has signed strategic cooperation agreements with 40 countries and regions, including the U.S., Canada, Russia, Singapore, Dubai, Korea, Malaysia, Hong Kong (China), and Macao (China). On average, it opens 80 to 100 stores monthly and it is anticipated to open 6,000 stores all over the world by 2020, with a global revenue of USD 9 billion.

Most MINISO stores locate in the large shopping centers in downtown areas, with a purpose of building a brand which stays close to people’s lives and possesses high fashion. MINISO endeavors to deliver excellent shopping experience to customers all the time.

Miniso saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Loss Prevention Coordinator dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Hukum
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Terbuka juga bagi yang berpengalaman
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

+ Penting
Follow Instagram Kami disini : @karirmedan1

Lokasi: Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Sekian Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 di Miniso, Semoga informasi yang kami berikan dapat bermafaat. Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dipungut biaya apapun. Bijaklah saat mencari Lowongan Kerja, Harap baca dengan teliti, Banyak Oknum Penipuan Lowongan Kerja Bertebaran.
Silakan hubungi kami Jika anda Memiliki Pertanyaan.
Bagikan Lowongan Kerja Medan ini :


Beranda item

Loker Medan Terbaru

FOLLOW FACEBOOK


myjob.id