Lowongan Kerja BUMN Medan Terbaru Januari 2021 di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 01 November 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Terbaru Januari 2021 di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.

Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.

Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.

Apapun bidang bisnisnya, kreativitas dan energi sangat dibutuhkan saat bekerja. Keduanyalah yang menjadi asupan wajib karyawan agar bisa terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Nah, apabila karyawan tidak memiliki motivasi kerja, mereka tidak akan mampu menawarkan ide-ide baru yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan bisnis dan mendapatkan klien-klien baru. Tanpa sadar, mereka juga membawa energi yang kurang positif ke lingkungan perusahaan. Akibatnya, produktivitas pun bisa menurun dan perkembangan bisnis tidak berjalan sesuai target.

Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.

Ketika Anda dihadapkan dengan beragam kesulitan, jangan mudah menyerah. Anggap itu adalah pemberi rasa manis, asam, asin dan pahit dalam langkah menggapai tujuan anda.Sukses Bukan Tujuan Akhir, Tetapi Itu Adalah Pondasi Awal. Terkadang banyak orang berhenti berjuang tatkala apa  di cita-citakannya telah berhasil diraih. Namun, tindakan itu justru akan membuat mereka semakin lemah disaat bintang keberuntungan semakin memudar. Jadikanlah satu kesuksesan anda sebagai dasar awal untuk membangun kesuksesan yang lebih besar. Orang Gagal Selalu Mengeluh-ngeluh Mengapa Saya Miskin, Orang Sukses Selalu Berpeluh-peluh Mencari Obat Miskin. Ketika Anda masih belum bisa menikmati kebebasan finansial, janganlah banyak mengeluh karena itu adalah karakter orang miskin. Tetaplah berjuang berpeluh-peluh mencari solusi untuk keadaan anda saat ini. Kata kata motivasi sukses ini mengajak kita untuk ‘stop’ mengeluh.



Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Wijaya Karya Industri & Konstruksi. Pada tahun 2010 WIKA Intrade (sekarang WIKA Industri & Konstruksi) upaya restrukturisasi melalui pembentukan anak perusahaan, PT WIKA Intrade Energi untuk memperluas unit bisnis konversi energi, yang bergerak dalam industri pemanasan matahari, dan produk konversi energi lainnya. Investasi dalam bentuk saham di Industri Konstruksi WIKA WINNER sebesar 40% (62.000 saham). Pada tahun 2011, restrukturisasi WIKA Industri & Konstruksi, WIKA membeli saham kepemilikan di WIKA Industri & Konstruksi sebagai Akta No.108 RUPSLB PEMENANG. tanggal 27 Desember 2011 yang dibuat di hadapan Notaris Sri Ismiyat, SH.



Saat ini PT WIKA Industri Konstruksi membuka lowongan kerja sebagai :

Saat ini PT Wijaya Karya (Persero) membuka lowongan kerja sebagai Financial Staff dengan syarat di bawah ini:

Pendidikan minimal D3/ D4/ S1 Akuntansi/ Manajemen Keuangan

Siap ditempatkan di seluruh lokasi proyek

Berpengalaman diutamakan

Menguasai Ms.Office (Utama Excel)

Memahami laporan keuangan

Status Kontrak Proyek


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

sony@wika.co.id

Subject Email : FINANCIAL STAFF – WIKA

Dibuka tanggal 11 – 20 Januari 2021

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin