Berlangganan Loker Gratis

Jangan Sampai anda Ketinggalan Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru, Masukkan Email anda Lalu Periksa Email Anda dan Aktifkan! Anda Akan kami kirimkan Lowongan Kerja Terbaru, GRATIS!!!


Loading...
Lowongan Kerja Terbaru di PT Mitra Global Infokom Medan Oktober 2020
Lowongan Kerja Terbaru di PT Mitra Global Infokom Medan Oktober 2020

Lowongan Kerja Terbaru di PT Mitra Global Infokom Medan Oktober 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Oktober 2020 - Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda. – Elbert Hubbard. Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill. Bekerjalah dalam diam dan biarkan kesuksesan Anda yang bersuara nyaring. – Frank Ocean. Masa depan tidak terletak pada pekerjaan yang dilakukan melainkan pada siapa yang melakukan pekerjaan tersebut. – George CraneKekuatan dari seseorang ketika ia tanpa rasa takut dan terpusatkan adalah hebat. Tetapi kekuatan dari kebersamaan ketika bekerja sama adalah yang terhebat. – Gloria Macapagal Arroyo. Setelah Anda berkomitmen, Anda harus disiplin dan bekerja keras untuk dapat berada di sana – Haile Gebrselassie. Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas. Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan. – Heather Bresch. Inspirasi merupakan anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia tetapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil layaknya mengerjakan tugas hebat dan mulia. – Helen Keller.

Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.

Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.

Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.

Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.

Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.

Semakin berkembang hidup dan kehidupan ini, semakin bertumbuh juga jenis usaha yang yang dikembangkan orang, dan semakin beragam pula jalur karir yang dapat menjadi pilihan. Usaha-usaha yang telah lama ada dapat disusun kategorinya berdasarkan karakteristiknya. Menurut bidangnya, usaha secara garis besar dapat dibagi menjadi:

  • Agroindustri (pertanian)
  • Ecer/ retail(distribusi)
  • Industri
  • Informasi, hiburan dan siaran
  • Jasa, pariwisata dan survei
  • Kesehatan
  • Keuangan, perbankan, dan sekuritas
  • Pendidikan
  • Pertambangan Properti, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Bagi Anda yang sedang membangun bisnis, informasi di bawah ini penting untuk Anda simak. Shalini Prakash, venture partner di 500Startups mengungkapkan bahwa langkah pertama agar bisa membangun perjalanan bisnis yang sukses adalah melepaskan rasa ragu terhadap diri sendiri. Dengan kata lain, harus memiliki keyakinan terhadap kemampuan diri sendiri. Perempuan bisa kehilangan banyak kesempatan karena perasaan ragu ini. Adakalanya perempuan juga membutuhkan dukungan dan semangat dari orang-orang terdekat untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk membangun bisnis yang diinginkan.



Mempunyai  pekerjaan  menjadi  dambaan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbul status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang mempunyai kesempatan mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Keinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas. Mencari kerja yang sesuai dengan bidang kita saja sulit, apalagi mencari pekerjaan dengan berbagai fasilitas dan insentif yang diberikan sesuai dengan impian kita. Dalam mencari pekerjaan kita harus bisa melihat kemampuan diri kita sendiri. Jangan gegabah dengan melamar pekerjaan yang membutuhkan banyak persyaratan yang berada di luar kemampuan kita. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan kadang hanya mencari karyawan / pegawai baru yang spesifik dengan kebutuhan mereka. Carilah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang ada atau sedikit lebih tinggi. Persiapkan diri kita dari sekarang, karena bisa saja perusahaan melakaukan interview secara mendadak melalui telepon sehingga akan benar-benar menguji kemampuan kita yang sesungguhnya.

Mempunyai pikiran bekerja untuk pada akhirnya nanti mendapat uang sebagai upah adalah motivasi paling besar dan menjadi alasan utama mengapa harus bekerja. Bagaimana tidak? Hidup terus berjalan sementara kebutuhan terus bertambah, membuat mengerti bahwa bekerja dengan mendapatkan gaji adalah salah satu cara untuk penyeimbang sekaligus memenuhi kebutuhan.

Selain mendapatkan gaji tiap bulannya, tentunya perasaan tenang karena terjamin secara finansial akan mengikuti. Dalam satu bulan, semua pikiran dan perasaan “besok mau makan apa” akan hilang karena gaji yang didapat sebelumnya telah diatur sedemikian rupa agar cukup untuk satu bulan, sembari menunggu gaji pada bulan berikutnya.

Tak dipungkiri setiap orang, mungkin termasuk kamu bekerja untuk memperoleh penghasilan. Namun lebih dari sekadar uang, pasti ada tujuan lain yang ingin kamu capai dengan bekerja. Apakah itu untuk mencari pengalaman di dunia kerja, menggali hal-hal baru, membantu orangtua, atau alasan lainnya. Ingat kembali apakah kamu sudah mewujudkan tujuan tersebut? Jika belum, teruslah berusaha. Jangan bikin dirimu menyerah pada keadaan.

Sebelum kamu memutuskan untuk resign, coba pikirkan lagi dengan matang. Apakah nanti di kantor baru, kamu akan mendapatkan lingkungan kerja yang enak, bos yang baik, pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatmu. Belum tentu. Jadi pertimbangkan lagi, bukan hanya sekadar bakal naik gaji tinggi. Ingat, gaji tinggi akan sesuai dengan tekanannya. Jangan terus melihat ke atas, sesekali melihat ke bawah. Banyak pengangguran yang menginginkan posisimu.

Bila pekerjaanmu selama ini kurang menyenangkan, tapi kamu mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru dari pekerjaan tersebut, kenapa tidak dipertahankan. Coba berdamai dengan pekerjaanmu, karena siapa tahu ke depan pekerjaanmu yang sekarang akan membawamu pada kesuksesan. Atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi, kamu dipromosikan naik jabatan hingga ke pucuk pimpinan.

Kerja di Indonesia, rasanya lebih “luar” dibandingkan kerja di luar negeri. Tapi itu kata orang, karena saya sendiri tidak pernah di luar negeri. Namun demikian, bagi saya dan orang-orang yang saya kenal, kerja di Indonesia pada zaman Jokowi ini memang membutuhkan keahlian yang istimewa.

Ya nggak cuma karena Jokowi-nya juga sih, tapi karena perubahan zamannya aja yang kebetulan Jokowi presidennya.

Baru-baru ini, di media sosial (agak) ramai dibicarakan lulusan Jerman yang berprofesi sebagai tukang ojek online. Sebetulnya hal tersebut bukan hal baru, karena banyak juga sarjana yang berprofesi jadi tukang ojek, baik ojek online maupun pangkalan. Namun hal itu menjadi “wah” karena tukang ojek tersebut lulusan luar negeri—dari Jerman lagi. Seolah-olah lulusan luar negeri harus dapat kerja yang “wah” juga. Terus lulusan dalam negeri kalau kerja jadi tukang ojek kesannya ya biasa aja.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.

Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Mitra Global Infokom.  Mitra Global Infokom adalah Pusat penjualan Aksesoris komputer, Drone Quadcopter, Remote Control Unit, Tas Laptop, Tas Korea.

Saat ini, Mitra Global Infokom membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Analis dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 24 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Matematika
  • Teliti
  • Berorientasi pada detail
  • Tepat waktu
  • Memiliki margin error yang sangat rendah

Berkas yang dibutuhkan

  • CV
  • Surat lamaran
  • Pas foto 3x4 warna
  • FC KTP, FC ijazah, FC transkrip nilai
  • Surat referensi jika ada

Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

mitraglobalinfokom@gmail.com

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

+ Penting
Follow Instagram Kami disini : @karirmedan1

Lokasi: Medan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia
Sekian Lowongan Kerja Terbaru di PT Mitra Global Infokom Medan Oktober 2020, Semoga informasi yang kami berikan dapat bermafaat. Rekrutmen Lowongan Kerja Tidak dipungut biaya apapun. Bijaklah saat mencari Lowongan Kerja, Harap baca dengan teliti, Banyak Oknum Penipuan Lowongan Kerja Bertebaran.
Silakan hubungi kami Jika anda Memiliki Pertanyaan.
Bagikan Lowongan Kerja Medan ini :


Beranda item

Loker Medan Terbaru

FOLLOW FACEBOOK


myjob.id