Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di PT Altrak 1978 Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 20 Oktober 2020

Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di PT Altrak 1978 Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Di era digital ini, semakin banyak perekrut yang mencari dan mengintip akun media sosial kandidat. Pasalnya, media sosial juga dipercaya dapat menjadi perwakilan karakter seseorang. Nah, agar dapat membuat HRD terkesan, cobalah untuk mempercantik profil media sosial milikmu, termasuk LinkedIn.

Selain memerhatikan foto, ingatlah juga untuk mencantumkan pencapaianmu selama ini, dan detail job description. Dengan begini, selain dapat mengira karaktermu, mereka juga memiliki gambaran kemampuan yang kamu miliki.

Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.

Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut.

Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.

Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.

Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.

Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.

Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?

Berikut ini  kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Altrak 1978. 

PT Altrak 1978 berdiri tahun 1978 bergera dalam bidang perdagangan alat berat dengan menjadi sole agent dan distributor: Cummins, New Holland, Austoft, Mitsubishi, Nichiyu, Fatuzzi, Kawasaki, Grove Manitowoc, Dynapac, Fleetguard dan JCB. PT Altrak 1978 memiliki 32 cabang di seluruh Indonesia dengan 1300 orang karyawan. Berawal meningkatnya penjualan unit Genset Cummins yang tidak lepas dari pemakaian panel control Genset, pada 1993 PT Altrak 1978 yang berada di HO Jakarta, merintis produksi panel Genset yang awalnya bersifat sebagai support penjualan Genset saja.

Altrak 1978 membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Technician dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMK/S1 T.Mesin
  • Menguasai MS. Office
  • Memiliki SIM A dan C
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  • Sipa melakukan perjalanan dinas
  • Berpengalaman di alat berat


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Altrak 1978

Jln. Jend Gatot Subroto KM. 6.2 No. 195 Medan

Atau email pa@mdn.altrak1978.co.id paling lambat 30 Oktober 2020

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin