Lowongan Kerja D3 Terbaru Desember 2020 di Fave Hotel Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 27 November 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru Desember 2020 di Fave Hotel Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Beberapa orang terkadang merasa tak bisa mewujudkan impiannya dalam membuat karya, apabila ia sendirian. Untuk itulah ia kemudian merasa membutuhkan yang namanya bekerja. Dengan bekerja ia akan memiliki daya dan kemudian mengupayakan segala seuatu untuk bisa menciptakan karya yang ia idam-idamkan tersebut.

Ada orang yang tidak bekerja justru menjadi bosan karena tak punya kegiatan dan rutinitas. Hidupnya menjadi begitu-begitu saja. Untuk itu, beberapa diantaranya menjadikan pekerjaan sebagai hobi sehingga ia senang apabila diberi pekerjaan, karena itu merupakan kegiatan yang disukainya.

Keuntungan satu ini biasanya sangat dirasakan pada bisnis berskala kecil. Dengan jumlah karyawan yang tidak seberapa, karyawan yang termotivasi tidak akan segan untuk membantu tugas operasional sehari-hari Anda. Dengan begitu, Anda memiliki waktu lebih untuk memikirkan hal-hal lain yang lebih penting. Sebaliknya, karyawan yang memiliki motivasi kerja rendah bisa menghalangi bisnis kecil Anda untuk berkembang karena mereka tidak mampu memberikan performa dengan kualitas yang Anda harapkan.

Berikut ini turut kami bagikan informasi Lowongan Kerja 2020 dari Fave Hotel. Fave Hotel merupakan salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia. Grup ini didirikan pada tahun 2009 di bawah Aston Hotels & Resorts. Fave Hotel adalah brand untuk properti Aston Hotels & Resorts berbintang dua atau yang lebih dikenal dengan konsep budget hotel. Keunikan dari Fave Hotel bisa dilihat dari warna hotelnya yang terdiri dari merah muda dan putih. Saat ini, Fave Hotel memiliki lebih dari 33 properti yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Saat ini, Fave Hotel membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Sales & Marketing Manager dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan D3 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 2 tahun


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

arch.software/jobs atau medanhrm@favehotels.com paling lambat 10 Desember 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin