Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT AXA Mandiri Financial Services Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 November 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru di PT AXA Mandiri Financial Services Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yg kau dapatkan tanpa kau harus memintanya. Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha. Kebahagiaan adalah ketika apa yang kita pikirkan, katakan, dan kerjakan, semua sudah sejalan.

Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain. Ketika pemandangan indah terhalang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT AXA Mandiri Financial Services. Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

AXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah sebagai partner kami. Dengan menjunjung nilai Customer First, Integrity, Courage, dan One Heart yang dibangun melalui budaya Innovation, Inclusion dan Trust, AXA Mandiri mewujudkan tujuan perusahaan untuk menjadikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Financial Advisor dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Mamou berkomunikasi dengan baik
  • Tertarik dalam dunia perbankan
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Berpenampilan menarik


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin