Lowongan Kerja D3 Terbaru November 2020 di PT Bank BNI Syariah Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 12 November 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru November 2020 di PT Bank BNI Syariah Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.

Perhatikan, sikap, kebiasaan, dan tekad sebelum mulai bergerak meniti karir hingga sukses. Seringkali banyak orang gagal merasakan sukses dalam berkarir karena ulahnya sendiri, seperti sikap yang kurang baik dan kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Tak hanya itu, banyak orang memiliki potensi besar tapi tak mampu memunculkannya karena kurang percaya diri atau memang tidak menyadarinya.

Pelajari bagaimana cara bersikap yang baik. Aspek mana saja dalam hidup yang dikendalikan oleh sikap pribadi, bagaimana menentikan sikap sendiri dan apa strategi spesifik untuk mengubah sikap lebih positif. Hati-hati, sikap merupakan kebiasaan permanen dalam hidup. Jadi perhatikan sikap Anda jika ingin karir berjalan lancar.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Bank BNI Syariah Tbk. PT Bank BNI Syariah adalah perbankan berbasis syariah di Indonesia yang secara konsisten terus membukukan kinerja terbaik di industri perbankan syariah nasional. BNI Syariah semakin memantapkan positioningnya dengan mengedepankan nilai-nilai maqoshid syariah, yaitu menjaga agama, menjaga jiwa, menjaga akal, menjaga keturunan, dan menjaga harta. Dengan penuh komitmen, prinsip hidup berhasanah (hasanah lifestyle diterapkan sebagai keunggulan utama BNI Syariah yang tidak dimiliki oleh bank lainnya sehingga menjadi bank pilihan konsumen yang mengedepankan nilai-nilai hasanah dalam kehidupannya. Selain mendasarkan kegiatan usaha dan operasionalnya berdasarkan prinsip syariah, hukum positif, serta regulasi yang berlaku di Indonesia, seluruh insan BNI Syariah juga memiliki Budaya Kerja yang menjadi panduan dalam setiap perilakunya, yaitu Amanah dan Jama’ah.

Saat ini, Bank BNI Syariah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Assistant Development Program

BACK OFFICE – MARKETING – FRONTLINER



Persyaratan

  • Pria/wanita
  • Minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  • Belum menikah.
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
  • Digital savvy.
  • Bersedia ditempatkan pada area Padang atau Bandung


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda mampu memenuhi segala persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 di atas, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR  atau DAFTAR paling lanbat 23 November 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin