Lowongan Kerja D3/S1 Medan November 2020 di PT Kencana Marelan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 November 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Medan November 2020 di PT Kencana Marelan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Curiculum vitae (CV) menjadi lampiran penting dalam mengajukan surat lamaran kerja. Dengan demikian, CV harus dibuat sebaik mungkin supaya Anda lebih mudah diterima oleh perusahaan. CV ini berisi tentang informasi data diri Anda. Mulai dari nama, tanggal lahir dan juga alamat Anda. Namun, untuk menciptakan CV yang berkualitas itu tidak bisa dilakukan secara mudah. Anda perlu belajar membuat CV kerja terutama bagi yang belum memiliki pengalaman dalam melamar kerja. Surat lamaran kerja yang berkualitas akan mengantarkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini karena, ketika Anda berhasil diterima oleh perusahaan, maka Anda akan mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Untuk bisa lolos dalam mengikuti tes wawancara kerja, ada beberapa langkah cerdas dalam membuat CV kerja bagi pemula. Yang pertama perhatikan panjang CV, selanjutnya modifikasi CV, lalu pahami apa yang Harus dituliskan di dalam CV, perhatikan juga hal-hal yang harus dicantumkan di dalam CV, dan terakhir hindari typo. Sebisa mungkin, Anda harus bisa menghindari salah penulisan atau Typo. Penulisan yang salah, akan menurunkan kualitas CV Anda. Maka dari itu, teliti ulang sebelum CV dikirimkan.

Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.

Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.

Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.

Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kencana. 

PT Kencana membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Ahli Architec dengan syarat di bawah ini:



  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Arsitek
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memahami ilmu feng shui menjadi nilai plus
  • Diutamakan memahami struktur, pembesian, dan estetika


Benefits

  • Gaji pokok
  • Bonus


Tata Cara Pelamaran

Bagi Anda yang mampu memenuhi segala persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

kencana.marelan3@gmail.com

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin