Lowongan Kerja Medan November 2020 di PT Pelita Indonesia Djaya Corporation - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 19 November 2020

Lowongan Kerja Medan November 2020 di PT Pelita Indonesia Djaya Corporation

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.

Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.

Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.

Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.

Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di PT Pelita Indonesia Djaya Corporation. Dalam  rangka  menyehatkan  Perusahaan Negara Pelayaran  Nasional  Indonesia  (P.N.  PELNI), maka dibentuklah wadah penampungan buruh dan karyawan 4.500 orang, atas persetujuan Menteri Perhubungan Republik Indonesia tanggal 4 April 1969 nomor : M.8/4/25 Phb, didirikanlah “Usaha Sampingan” dengan akta pendirian tertanggal 29 September 1969 nomor : 53 yang diperbaiki dengan akta tanggal 24 Nopember 1969 nomor 46  oleh Notaris Djojo Muljadi, SH yang diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia nomor 12 tanggal 10 Pebruari 1970 yang bernama “PT. PELITA INDONESIA DJAYA CORPORATION” (disingkat PT. P.I.D.C.) dan berdasarkan PP Nomor 16 Th 1984 Tertanggal 9 Juli 1984 PIDC dialihkan menjadi salah satu anak Perusahaan PT. PELNI  untuk menjamin kelangsungan Usahanya. Sehingga seluruh Modal Negara Republik Indonesia dalam bentuk saham pada PT. PIDC dialihkan kepemilikan dan penguasaannya  kepada PT. PELNI dengan kegiatan  usaha sebagai berikut :

  • Perdagangan import dan export antar pulau atau daerah lokal.
  • Usaha – usaha di bidang perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian perkebunan, perhutanan, peternakan, perikanan darat/laut, perhotelan.
  • Usaha-usaha yang berhubungan dengan rumah pendingin (cold storage).
  • Pengusahaan galangan pembuatan dari reparasi kapal-kapal.
  • Termasuk melaksanakan kegiatan unit uaha lainnya yaitu bongkar muat dari dan ke kapal.



Saat ini, PT Pelita Indonesia Djaya Corporation membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  • Operation
  • Finance


Persyaratan

  • Fresh graduated
  • Khusus Operation diutamakan lulusan Pelayaran/Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga
  • Memahami Export-Import
  • Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Penempatan Medan
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Lulusan D3/S1
  • Komunikatif, inovatif, kreatif
  • Memiliki pola pikir positif, sikap disiplin, dan integritas


Tata Cara Pelamaran

Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru November 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

m.aprian@pelni.co.id dan muhaprian16@gmail.com dan mengirimkan wa 087775604904 dengan format PIDC_Posisiyang dilamar_nama paling lama 23 November 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin