Lowongan Kerja D3/S1 di Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 22 November 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.

Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.

Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.

Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.

Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia merupakan sebuah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. Sejak 27 Juli 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dipimpin oleh Sofyan Djalil.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Pusat, dengan ketentuan sebagai berikut :




Tenaga Pendamping (Konsultan Perorangan)

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan D3 dan S1
  • Lulusan D3 jurusan Komputer, dan lulusan S1 jurusan Geodesi, Geografi, Planologi, Pertanian, Statistik, Ekonomi Pembangunan dan Hukum
  • IPK minimal 2,50 dengan akreditasi B
  • Mampu bekerja secara tim
  • Berdomisili di Provinsi Aceh yang menjadi lokasi kegiatan
  • Diutamakan memiliki pengalaman
  • Mampu menulis laporan dengan baik


Persyaratan Lamar:

  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Ketua Tim Seleksi Pengadaan Konsultan Perorangan dalam Kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria  
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Paspoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm (Latar belakang merah) tanpa kacamata sebanyak 2 lembar
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Fotocopy Ijazah Terakhir beserta Transkip Nilai
  • Fotocopy Sertipikat keahlian atau ljazah Kursus Training yang dirniliki (bila ada)
  • Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (bila ada) dengan portofolio;
  • Surat Peryataan tidak berstatus PNS atau terkait Kontrak kerja dengan instansi manapun


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

surat.kantahacehtimur@gmail.com

Subject email: KP-GTRA ACEH TIMUR 2021

Lamaran paling lambat tanggal 25 Januari 2021

Info lengkap

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin