Lowongan Kerja SMA/SMK Januari 2021 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 November 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Januari 2021 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Curiculum vitae (CV) menjadi lampiran penting dalam mengajukan surat lamaran kerja. Dengan demikian, CV harus dibuat sebaik mungkin supaya Anda lebih mudah diterima oleh perusahaan. CV ini berisi tentang informasi data diri Anda. Mulai dari nama, tanggal lahir dan juga alamat Anda. Namun, untuk menciptakan CV yang berkualitas itu tidak bisa dilakukan secara mudah. Anda perlu belajar membuat CV kerja terutama bagi yang belum memiliki pengalaman dalam melamar kerja. Surat lamaran kerja yang berkualitas akan mengantarkan kesuksesan di masa mendatang. Hal ini karena, ketika Anda berhasil diterima oleh perusahaan, maka Anda akan mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Untuk bisa lolos dalam mengikuti tes wawancara kerja, ada beberapa langkah cerdas dalam membuat CV kerja bagi pemula. Yang pertama perhatikan panjang CV, selanjutnya modifikasi CV, lalu pahami apa yang Harus dituliskan di dalam CV, perhatikan juga hal-hal yang harus dicantumkan di dalam CV, dan terakhir hindari typo. Sebisa mungkin, Anda harus bisa menghindari salah penulisan atau Typo. Penulisan yang salah, akan menurunkan kualitas CV Anda. Maka dari itu, teliti ulang sebelum CV dikirimkan.

Memiliki tujuan sukses dalam berkarir tanpa bertindak sama halnya seperti bermimpi di siang bolong. Tak peduli seberapa besar mimpi Anda dalam berkarir, semuanya tak akan berubah jadi nyata sampai Anda bertindak.

Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.

Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.

Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja dari PT Infomedia Solusi Humanika. PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH), subsdiary of PT Telkom Indonesia, was established in 2012 and quickly became one of the biggest HR company. ISH  as a company engaged in the field of HR Process & Solutions, offers  BPO HR Solution, HR Process Services and HR Learning Solution.

We have excellent experiences in HR Management Services. Our professionals truly listen and work closely with our clients as a  partner to develop HR Management solutions for your company. We  will fit with your company culture and the business challenges that  you currently face to make your business more successful, now and into the future.

Saat ini, ISH membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Regional Operation Center (Area Medan)

Pria

Belum Menikah

Usia maksimal 24 tahun

Minimal pendidikan SMK (SMK Telkom) atau D3 Teknik Informatika / Manajemen Informatika

Berpenampilan menarik,

Memiliki komunikasi yang baik

Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (Mc.Office)

Bersedia bekerja dengan pola shifting


Benefit :

Gaji pokok UMK 2020

BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin