Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Yayasan Gajah Sumatera (Yagasu) Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 November 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 di Yayasan Gajah Sumatera (Yagasu) Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.

Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari Yayasan gajah Sumatera (Yagasu). Yayasan Gajah Sumatera (Yagasu) adalah badan amal Indonesia dengan lebih dari 19 tahun pengalaman praktis dalam konservasi keanekaragaman hayati, restorasi dan perlindungan ekosistem, mitigasi dan adaptasi perubahan iklim, peningkatan kapasitas, pendidikan lingkungan dan rekonstruksi ekonomi lokal melalui fasilitasi untuk menghasilkan pendapatan bagi masyarakat lokal dari mata pencaharian hijau.

Saat ini, Yagasu membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:



Field Surveyor

  • Berjenis kelamin Pria
  • Tidak sedang kuliah
  • Mampu menggunakan alat navigasi
  • Amanah, jujur, teliti, dan fokus dalam bekerja
  • Tertarik bekerja di lapangan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3


Tata Cara Pelamaran

Bagi Anda yang berminat pada Lowongan kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

admin@yagasu.or.id dengan subjek FIELD SURVEYOR paling lamba 25 November 2020.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin