Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di Arabian Cafe Johor - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 31 Desember 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2021 di Arabian Cafe Johor

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.

Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.

Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan.

Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif. Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.

Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.

Saat ini, kami membagikan informasi Lowongan Kerja 2021 dari Arabian Cafe. Arabian cafe begerak di bidang kuliner khas Arab.



Saat ini, Arabian Cafe membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Kitchen Helper dengan syarat di bawah ini:

  • Deskripsi pekerjaan : membantu persiapan sebelum dan sewaktu buka
  • Kualifikasi : Wanita 18 - 35 Tahun, Muslim, Memiliki kendaraan
  • Batas pendaftaran : 10 Januari 2021


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Arabian Cafe

Jl. Karya Wisata No.21, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor.

Atau hubungi 085668206512

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin