Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di PT Lippo Malls Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 Desember 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2020 di PT Lippo Malls Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.

Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.

Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.

Bagi sebagian orang, mencari pekerjaan bukanlah sesuatu yang mudah. Kalaupun mudah mendapatkan pekerjaan, belum tentu sesuai dengan keinginan kita. Tugas kita yang terpenting adalah tepat semangat dan berusaha. Sesulit apapun rasanya menemukan pekerjaan yang tepat, namun kita tidak boleh pantang menyerah.

Kepintaran seseorang tidak akan berarti jika dirinya tidak memiliki motivasi yang cukup dalam meraih sukses. Motivasi ini sendiri bisa berasal dari orang-orang di sekitar, seperti keluarga, sahabat, pacar, ataupun rekan kerja.

Tapi, sadar atau tidak, Anda-lah yang jadi sumber motivasi terbesar. Sesering apa pun orang lain memotivasi tapi kalau merasa seperti tidak termotivasi, semuanya akan sia-sia. Keinginan untuk hidup sukses pun hanya akan menjadi mimpi belaka.

Jika ingin meraih kesuksesan, bangunlah rasa percaya diri yang tinggi, agar kekurangan secara otomatis bisa ditutupi oleh percaya diri tersebut. Dengan demikian, orang lain pun akan menghargai Anda.

Tantangan mencari pekerjaan dengan status masih fresh graduate memang bisa sangat rumit. Ada banyak hal yang mungkin bikin kita kecewa. Tapi selama kita bisa memperjuangkan sesuatu yang kita inginkan dalam membangun karier untuk kesuksesan masa depan, pasti akan selalu ada jalan yang terbuka untuk kita.

Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru November 2020 di Lippo Malls Indonesia. PT Lippo Malls Indonesia. Lippo Malls (sebelumnya The Village Mall) merupakan operator mal terbesar di Indonesia. Lippo Malls dikelola oleh PT Jasa Management Consulting Division, anak perusahaan Lippo Karawaci Tbk.

Lippo Malls mencari kandidat untuk mengisi lowongan kerja sebagai Advertising & Promotion Officer - Sun Plaza dengan syarat di bawah ini:



Tugas/ Tanggung Jawab :

  • Prepare and organize promotional activities effectively and efficiently in collaboration with the event organizer.
  • Manage the process of implementing sponsorship in a promotional event in accordance with the specified targets.
  • Prepare and produce all promotional media such as flyers, posters, banners, etc.
  • Prepare and organize sales promotion activities that can stimulate visitors to shop at the mall. As well as developing and promoting event schedules and promos on maal to reach the mall traffic target.
  • Monitor advertising, events and promotions, monitor visitor traffic reports and report the results of events from tenants, and ensure that all activities and exhibitions can be carried out properly and in accordance with SOP.
  • Control and supervise social media.
  • Assist in finding joint promo income every month in order to reach the target.


Kualifikasi:

  • Minimum bachelor’s degree in Communication, Public relation or any related degree.
  • Good understanding of business process of Mall, Policy and Procedure as well as business issues of the Company.
  • Good interpersonal skills.
  • Ability to make good, independent decisions and be able to effectively deal with stress
  • Well developed time management skills including the ability to identify, prioritize and complete tasks and projects in an effective and timely manner.
  • Possess or quickly develop good negotiations and conflict resolution skills.
  •  Ability to understand, interpret and communicate Regulatory subject matters.
  • Good Computer Skill, Microsoft Office, and English skill oral and written).
  • Strong customer service and client management.
  • Minimum experience 0-1 year in the same field.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin